Hukrim  

Cemburu Istri Main HP Terus, Sang Suami Nekat Bakar Istrinya

Melihat istri main p terus, sang suami nekat membakar istrinya (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Polsek Sukamakmur, mengamankan K, warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dia diamankan karena telah melakukan percobaan pembunuhan kepada istrinya dengan cara dibakar.

Humas Polres Bogor, Iptu Desi menyebutkan, pelaku mantan nara pidana yang baru bebas dari penjara.

“Iya betul (mantan narapidana). Baru keluar penjara 2 hari. Kasusnya pencurian, (dipenjara) 2,5 tahun, tapi belum ada informasi jelas dipenjara di lapas mana,” kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi dikutip dari pikiranrakyat, Senin, 19 September 2022.

Disebutkan, pelaku nekat bakar istrinya karena api cemburu.

“Motifnya itu kan cemburu. Karena istrinya main HP terus sejak suaminya pulang itu. Kalau WA-an sama siapanya nggak tahu. Antara dua kemungkinan, antara kesal dan dan cemburu. Megang HP terus, cemburulah jadinya,” ujarnya.

Peristiwanya sendiri terjadi pada hari Sabtu, 17 September 2022 sekitar pukul 8.45 WIB. Saat itu, ada saksi yang melihat pelaku membeli tiga botol bahan bakar jenis pertalite.

“Saat itu ada kecurigaan saksi, kenapa pelaku membeli bensin banyak sampai tiga botol. Kemudian saksi mengikuti pelaku ke rumahnya,” kata Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo.

Pelaku datang ke tempat istrinya berbaring sambil main HP, lalu menyiram bensin tersebut keatasnya. Namun, aksi tersebut diciduk oleh saksi yang merupakan tetangga pelaku.

“Korban sendiri dapat diselamatkan setelah mendapat pertolongan dari tetangga korban. Korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat,” tuturnya.

Redaktur: Denni Risman – sumber: pikiranrakyat