Hukrim  

Inilah Kronologi Pengeroyokan Wartawan oleh Oknum ASN Karawang

inilah kronologi pengeroyokan dan penculikan wartawan oleh oknum asn karawang
Gusti, salah satu wartawan yang menjadi korban penculikan dan pengeroyokan oknum ASN Karawang (net)

LAMANRIAU.COM, KARAWANG – Dua wartawan di culik dan di keroyok oknum ASN Karawang usai launcing klub Sepakbola Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa, Sabtu, 17 September 2022 kemarin. Inilah kronologi pengeroyokan wartawan oleh oknum ASN.

Kasus penculikan dan pengeroyokan di duga di lakukan ASN kepada 2 orang wartawan menjadi viral di media sosial. Salah satu korban, Gusti Sevta Gumilar (29), melaporkan kasus penganiayaan ke Mapolres Karawang, Selasa, 20 September dini hari.

Saat ini kasus pengeroyokan itu sudah ditangani Polres Karawang.

Kasus penculikan yang di alami Gusti Sevta Gumilar dan Zaenal bermula dari postingan korban tentang peluncuran klub Persika Karawang.

Unggahan korban tersebut mengusik sejumlah ASN dan mencari kedua korban.

Menurut pengakuan Gusti, dia di minta untuk bertemu dengan oknum ASN tersebut yang menduduki jabatan penting di Karawang. Kemudian korban Gusti di bawa ke salah satu ruangan di dalam stadion.

Gusti kemudian di minta memanggil korban Zaenal. Akhirnya Zaenal datang dan kemudian keduanya di paksa meminum alkohol. Kedua korban kemudian di pukuli hingga tak sadarkan diri.

Menurut Gusti dia memang menulis status di akun Facebook mengkritik acara sepakbola tersebut. Dia mengaku harus ada yang di luruskan terkait acara lounching sepakbola tersebut.

“Saya memang menyoroti Persika namun itu sekadar kritik,” kata Gusti usai melapor ke Polres

Redaktur: Denni Risman – sumber:okezone