Paska Rusuh, Presiden Norizam Pindahkan Home Base PSPS Riau dari Pekanbaru

presiden norizam pindahkan home base psps
Supporter PSPS meminta Norizam out keluar. Permintaan itu ditindaklanjuti dengan memindahkan home bse PSPS (net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Paska kerusuhan di Stadion Utama Riau, supporter PSPS meminta Presiden Klub PSPS Norizam Tukiman hengkang dari Pekanbaru.

Permintaan itu di tindaklanjuti oleh pengusaha asal Malaysia itu. Norizam akan membawa PSPS keluar dari Riau. Dia memindahkan home base Klub Askar Bertuah ke luar dari Pekanbaru.

Norizam Tukiman dalam pesan grup WhatsApp PSPS Riau 2022 menyebutkan akan keluar dari Pekanbaru. Dia juga akan membawa tim yang  dibelinya September 2020 ikut keluar dari Pekanbaru.

“Curvanord minta saya keluar, maka saya keluar dari Pekan Baru. Saya keluar dan saya bawa PSPS Riau,” tulis Norizam, Jumat, 30 September 2022.

Pengusaha hotel dan saham asal Malaysia itu menegaskan PSPS Riau tidak akan lagi ada di Pekanbaru. Hal itu mengingat adanya supporter yang bersikap anarkis dan merusak.

“Saya akan pastikan PSPS Riau tiada lagi di Pekanbaru selama mana ada supporters berperangai anarkis dan merosak. Lagi curvanord kasar, PSPS akan semakin jauh. Ini janji saya,” tulis Presiden PSPS Norizam Tukiman lagi.

Norizam menyebutkan untuk sementara home base PSPS di pindahkan ke Deli Serdang. Ia pindah home base di sana sampai kondisi sudah kembali kondusif.

“Kita akan pindah sementara home base ke deli serdang. kita akan pindah di sini dulu. in sha Allah, kalau keadaan kondusif kita akan tinggal di sini lah. sehingga supporter curva nord itu tahu terutama paham tentang tata cara etika. lebih sopan dan tidak anarkis dan sebagainya,” ungkapnya.

Penulis: Muhammad Amrin
Editor: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews