Riau  

PWI Riau Kembali Adakan UKW Gratis, Dibuka untuk 10 Kelas

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – PWI Riau kembali mengadakan Uji Kompetensi Wartawan gratis. UKW PWI Riau Angkatan XIX di gelar pada 19-20 Oktober mendatang.

Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, pelaksanaan di gelar di Hotel Hollywood Jalan Kuantan Raya, Kota Pekanbaru.

Seperti biasanya, PraUKW di laksanakan sehari sebelum UKW yakni di Gedung PWI Riau Jl Arifin Achmad pada 18 Oktober 2022.

Di katakan Zulmansyah, pada angkatan XIX tahun ini, dibuka untuk 10 kelas. Terdiri dari 7 kelas jenjang muda, 2 kelas jenjang madya, dan 1 kelas jenjang utama.

Ada yang menarik dalam pelaksanaan UKW kali ini, panitia menyiapkan penginapan gratis. Untuk peserta dari luar kota di siapkan untuk 2 malam, dan peserta asal Pekanbaru di siapkan untuk 1 malam

“Kita sangat berterima kasih kepada pihak sponsor SKK Migas dan K3S yang mendukung dan mengapresiasi kemajuan pers di Provinsi Riau melalui pelaksanaan uji kompetensi wartawan setiap tahunnya,” kata Zulmansyah.

Semoga UKW yang akan digelar 19-20 Oktober mendatang berjalan lancar seperti pelaksanaan UKW sebelumnya, mulai dari awal hingga selesai dan menghasilkan wartawan profesional dan kompeten, harap Zulmansyah.

Penulis: Denni Risman
Editor: Denni Risman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews