Plt Bupati Kuansing Suhardiman Terima Rombongan Pengurus PWI Riau

plt bupati kuansing suhardiman ambi terima kunjungan
Plt Bupati Kuansing Suhardiman AMby menyerahkan cindera mata ke Ketua PWI RIau Zulmansyah Sekedang disaksikan Ketua DKD PWI RIu Helmi Burman (ist)

LAMANRIAU.COM, TELUK KUANTAN – Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM menerima rombongan Pengurus PWI Riau bersama puluhan wartawan ke Kabupaten Kuansing.

Kunjungan pengurus PWI Riau yang di pimpin langsung Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di damping Ketua Dewan Kehormatan Daerah PWI Riau Helmi Burman, Sekretaris PWI Riau Antoni Hari, dalam rangka Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) HUT Kabupaten Kuansing.

Suhardiman Amby mengungkapkan kegembiraannya di kunjungi di Kedai Kopi Kosong Lima, Teluk Kuantan, Senin, 3 Oktober 2022.

“Saya bangga dikunjungi awak media. Kali ini saya di temani Plt Kadiskes Kuansing Jafrinaldi dalam rangka launching salah satu aplikasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan , hubungan baik PWI Riau, PWI Kuansing dan seluruh awak media di Kuansing bisa terjalin dengan baik. Sehingga bisa menyajikan berita yang meyejukkan, berimbang sesuai dengan kaidah jurnalistik,” ungkap mantan Legislator Riau itu.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang di dampingi Ketua PWI Kuansing, Ultra Sandi berterimakasih atas sambutan hangat Pemkab Kuansing.

“Kami mengucapkan selamat Hari Jadi ke-23 Kabupaten Kuansing. Semoga di bawah kepemimpinan Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby bisa lebih baik. Rakyatnya sejahtera. Hubungan dengan awak media terus terjaga dalam rangka kritik dan saran untuk Kuansing lebih baik,” tukas Zulmansyah.

Editor: Denni RIsman – Penulis: ck01

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews