Tampilan Keren Vivo V25e Mulai Beredar di Indonesia

vivo v25e
Tampilan Vivo serie V25e yang mulai dipasarkan di Indonesia.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Setelah resmi meluncur ke pasar Indonesia, kini Vivo V25e sudah bisa dibeli secara resmi online maupun offline oleh konsumen melalui program Selling Day. Konsumen bisa mendapatkan di Vivo official store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo berbagai daerah di Indonesia mulai tanggal 8 Oktober 2022.

Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayanti mengatakan, Vivo V25e telah membuka penjualan perdananya. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan, Vivo Indonesia resmi menjual smartphone ini dengan harga Rp3. 999.000,- untuk varian ROM 8+128GB dan Rp 4.299.000,-untuk varian ROM 8+256GB.

“Vivo V25e menghadirkan teknologi 8GB+8GB Extended RAM. Kamera 64MP OIS Night, pengecasan 44W FlashCharge, serta deretan fitur unggulan lainnya. Smartphone ini bisa menjadi jawaban bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi tapi tetap mau mengabadikan setiap momen mereka dengan cinematic,” ujar Risa.

Baca : Vivo Segera Rilis Vivo V25 Pro 5G dan V25 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sebagai generasi terbaru dari V Series, Vivo V25e hadir dengan teknologi kamera yang untuk mendukung aktivitas perekaman pengguna. Modul kamera belakang terdiri dari 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo V25e membawa teknologi 32MP Front Camera.

Pembaharuan pada konfigurasi teknologi kamera membantu pengguna untuk menangkap gambar foto maupun saat perekaman video dengan hasil yang dapat andalkan.

Tidak hanya itu, Vivo V25e juga hadir dengan kapasitas sektor pengisian dayanya yang cepat dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 44W FlashCharge. Teknologi ini mampu mengisi daya smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Karena daya baterai akan terisi kembali dengan waktu yang sangat cepat dan optimal, simpel dan sempurna.

Vivo V25e ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air. Ini telah terbuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Splashproof yang membuat smartphone akan lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi. Pengguna pun bisa dengan nyaman dan bebas untuk melakukan ragam aktivitas pada smartphone ini. ***

Editor: Fahrul Rozi/Sumber : Selular.ID