Anies Lakukan Perpisahan dengan Warga, Teriakan Anies Presiden Bergema

Anies Lakukan Perpisahan dengan Warga, Teriakan Anies Presiden Bergema
Di akhir masa jabatannya, Anies Bswedan masih menyempatkan menjumpai warganya di jalan protokol Jakarta (net)

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Anies Baswedan resmi hari ini, Minggu, 16 Oktober 2022 mengakhiri masa jabatan 5 tahunnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Acara perpisahan pun di gelar di gedung Balaikota DKI Jakarta pada Minggu pagi ini.

Bertajuk “Terima Kasih Jakarta” puluhan ribu masyarakat dari lintas ormas dan elemen hadir dalam upacara perpisahaan itu.

Beberapa panggung hiburan di pasang di beberapa titik di sekitar Balai Kota Jakarta. Hiburan musik, kesenian daerah, senam bersama, pencak silat, dan beragam hiburan khas Betawi lainnya telah di mulai sejak pukul 06.00 pagi.

Anies Baswedan tiba di Balaikota DKI Jakarta mengenakan sepeda. Kedatangannya tak pelak di sambut gemuruh ribuan warga dari lintas ormas dan elemen yang telah menunggunya sejak subuh.

Teriakan “Anies Presiden” pun menggema dari para pendukung dan simpatisan. Mereka juga menyambut Anies dengan yel-yel dan sholawat.

Sebelum tiba di Balaikota, Anies memulai perjalanannya dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus menuju area Gelora Bung Karno.

Lalu Anies bergerak menuju Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Kemudian singgah di Terowongan Kendal hingga akhirnya tiba di Balaikota pada pukul 9.15 WIB.

Editor: Denni Risman – Penulis: Denni Risman/ Sumber:rmol

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews