PORDI Riau Kirim 10 Pasang Atlit ke Liga Domino Indonesia di Jakarta, Target Juara

PORDI Riau Kirim 10 Pasang Atlit ke Liga Domino Indonesia di Jakarta, Target Juara
PORDI Riau mengirim 10 pasang atlit domino berlaga di Liga Domino Indonesia 2022 di Jakarta akhir Oktober (ist)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Riau akan mengirimkan 10 pasang atlit domino ke kejuaraan Liga Domino Indonesia 2022 di Jakarta, 29-31 Oktober.

Hal itu di putuskan dalam rapat persiapan pengiriman Tim Domino Riau antara Pengurus PORDI Riau dengan Ketua PORDI Kota dan Kabupaten di Sekretariat Pordi Riau, Mabest Kopi Jalan Rambutan 17, Senin, 17 Oktober.

Rapat yang di pimpin langsung Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang menyebutkan pada Liga Domino Indonesia itu ada dua kriteria pertandingan.

Pertama pertandingan beregu, satu regu lima pasang. Ke dua, pertandingan antar tim atau pasangan.

“Kita akan ikut keduanya, beregu dan tim,” kata Zulmansyah.

Dari 10 pasang yang di kirim, lima pasang di siapkan untuk turun beregu dan lima pasang turun di kategori tim.

Dalam rapat itu di putuskan, dari 10 pasang tersebut, mereka di ambil dari juara-juara di Pordi Kota/Kabupaten yang sudah terbentuk di Riau.

Ke 10 pasang itu berasal dari Pordi Pekanbaru 3 pasang, Pordi Inhu 2 pasang. Pordi Inhil 1 pasang, Pordi Dumai 1 pasang. Pordi Kampar 1 pasang, Pordi Kuansing 1 pasang dan dari Pordi Provinsi Riau 1 pasang.

“Untuk menentukan pasangan yang turun di beregu dan tim di tentukan dalam try out yang kita laksanakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di Sekretariat Pordi Riau. Para atlit dari luar daerah di wajibkan hadir,” kata Sekretaris PORDI Riau Satria Utama Batubara.

“Target kita di Liga Nasional Domino 1 itu adalah juara,” tambah Zulmansyah Sekedang yang juga Ketua PWI Riau.

Rapat dihadiri Dewan Penasehat PORDI Riau H.Mansyur, SY, Wakil Ketua Raja Saspi Kurniawan, Edhar Darlis. Ketua Divisi Wasit dan Pertandingan PORDI Riau Denni Risman dan anggota Asdedi.

Juga hadir Ketua PORDI Kota Pekanbaru Ashelfine, Penasehat PORDI Kampar Rahmat Jevary Juniardo. Ketua dan Sekretaris PORDI Kabupaten Kampar Faisal dan Rendi.

Editor: Denni RIsman – Penulis: M. Amir