HSP ke 94 Dispora Riau Istimewakan KNPI Nasarudin, Undangan Nomor Urut Satu

LAMANRIAU.COM Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang diketuai oleh Nasarudin mendapat tempat istimewa dalam gelaran acara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 94. KNPI Nasarudin diberikan nomor urut pertama dalam undangan peserta upacara HSP ke 94 oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Raga Provinsi Riau.

Hal ini diketahui dalam surat undangan upacara HSP ke 94 di Provinsi Riau yang diedarkan oleh Dispora, dengan nomor surat 427/Dispora/X/2022/1610, tanggal 19 Oktober 2022.

Surat yang ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Boby Rachmat tersebut meminta kepada para pemuda pimpinan organisasi untuk mengikuti upacara HSP ke 94.

“Diharapkan kepada saudara agar dapat menugaskan pengurus dan anggota organisasi yang saudara pimpin,” demikian isi surat dalam paragraf ketiga yang diterima media, di Pekanbaru, Rabu (26/10/2022).

Uniknya selain mengundang 138 pimpinan oraganisasi kepemudaan di Riau, Dispora juga mengundang KNPI versi Fuad Santoso.

Sementara itu, jelang peringatan puncak HSP ke 94, DPD KNPI Riau Nasarudin Rabu sore ini akan menjadi tamu istimewa sebagai narasumber Dialog live TVRI. Diketahui dialog akan memperbincangkan tentang peran pemuda, Bersatu Bangun Bangsa!

Seperti pada postingan di media sosial Facebook, yang menjadi narasumber utama dialog live TVRI adalah Nasarudin sebagai Ketua DPD KNPI Riau dan Misbah Ibrahim sebagai Tokoh Pemuda Riau. (LR)