Mengenali Ciri Wanita yang Tidak Perawan, Apa Itu?

Mengenali Ciri Wanita yang Tidak Perawan, Apa Itu?
Kenali ciri-ciri wanita tidak perawan. Bisa lewat dahi, mata, bibir hingga payudara (ilustrasi/net)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Keperawanan adalah hal yang paling penting bagi wanita yang belum bersuami. Ada yang berprinsip, mereka akan berikan keperawanannya kepada pada lelaki yang jadi suaminya.

Tetapi ada juga, telah melakukan hubungan seks itu sebelum menikah. Jika itu terjadi, tentu keperawanannya sudah hilang.

Untuk mengetahui wanita tidak perawan lagi, ada beberapa cirinya. Ada yang di tandai perubahaan fisik, ada sisi emosional dan lainnya.

Menurut beberapa sumber keperawanan itu bisa di ketahui dari beberapa bagian tubuh wanita di antaranya adalah sebagai berikut:

Dahi

Gadis yang masih perawan, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang. Justru yang timbul kedutan (garis-garis) yang kadang nampak, kadang tidak ketika ngobrol.

Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul-betul niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak perawan terdapat beberapa kedutan garis-garis timbul dan melekuk di dahi gadis itu.

Hidung

Gadis yang masih perawan atau tubuhnya belum di sentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan. Jika di sentuh ujung hidungnya nampak merah.

Gadis yang tidak suci, ujung hidungnya merah tetapi merah pucat. Terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat. Tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan?

Mata

Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami. Lebam yang menunjukkan tidak perawan nampak semacam garis-garis hitam di bawah kelopak mata. Di samping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut).

Gadis yang masih perawan matanya berseri-seri. Tidak ada warna hitam, lebam maupun garis-garis.P

Payudara

Payudara gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya. Lebih kerap di sentuh, lebih kendur.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam. Yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu.

Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar. Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan di saat berjalan tidak bergoyang. Kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah.

Garis Telapak Tangan

Gadis yang masih perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika keperawanannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnanya pucat tidak merah. Jika di pencet langsung menanjal balik.

Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus-putus bagian tengah berarti keperawanannya telah hilang. Bila tidak terputus berarti ada harapan keperawanannya belum hilang.

Bibir

Bibir gadis yang tidak pernah di cium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja. Bila gadis itu tidak perawan lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua. Retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau di perhatikan betul-betul.

Kemaluan

Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar). Pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit.

Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa di lihat langsung ke dalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi.

Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan. Akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi.

Editor: Denni RIsman -Penulis: Denni RIsman