SD IT Al-Izhar School Juara Futsal Kassyafa An-Nawawi Competition

Tim futsal SD IT Al-Izhar School Pekanbaru tampil sebagai juara Kassyafa An-Nawawi Competition.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim futsal SD IT Al-Izhar School Pekanbaru meraih juara 1 setelah mengalahkan tim futsal SD Juara dengan skor 2-1 pada laga final di GOR Malay Futsal Pekanbaru sempena Kassyafa An-Nawawi Competition yang ditaja SMP IT Imam An-Nawawi Pekanbaru, Minggu 30 Oktober 2022 kemarin.

Tim Futsal SD IT Al-Izhar School tersebut sebelumnya telah mengalahkan beberapa tim kuat seperti SD IT Ibnu Qoyyim pada babak semifinal dengan skor 2-2 (adu finalti 4-2). Tim futsal SD IT Al Izhar yang terdiri dari Fathan, M Iqbal, Zikri, M Rezky, Dzaky, Zidan, Rezi, Wafiq, Hakim, dan Afdal tersebut juga menumbangkan perlawanan SD IT An-Najiyah dan SD Al-Rasyid.

Kompetisi yang dilaksanakan SMP IT Imam An-Nawawi Pekanbaru tersebut dikuti 16 tim, di antaranya SD IT An-Najiyah, SD Al-Rasyid, SD IT Imam As-Syafii, SD IT Al-Azhar, SD IT Future Islamic School (FIS) dan lainnya.

Kepala SD IT Al Izhar School Pekanbaru, Ririn Pujianto merasa gembira dengan torehan prestasi tim futsal asuhan Ustaz Dani tersebut. Ke depan ia berharap anak-anak semakin bermain bagus dan kembali meraih prestasi yang membanggakan.

Selain tim futsal, SD IT Al Izhar School Pekanbaru juga meraih juara 1 pada lomba pidato berbahasa Indonesia melalui Emir Syakir Nasution.

Pembagian hadiah berlangsung di komplek SMP IT Imam An-Nawawi Pekanbaru Jalan Marshan Sejahtera pada Minggu siang pukul 14.00 WIB yang dihadiri kepala sekolah dan majelis guru SMP IT Imam An-Nawawi, panitia, peserta lomba serta guru pendamping masing-masing peserta lomba dari berbagai SD di Kota Pekanbaru. ***

Editor: Fahrul Rozi