Bisnis  

Adira Finace Gelar Ajang SOBAT Expo 2022

Ilustrasi pelayanan Adira Finance

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Adira Finace Pekanbaru sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia akan menggelar SOBAT Expo 2022 di Lapangan Air Mancur Mal SKA Pekanbaru, tanggal 4-6 November 2022.

Menurut Head of Brand SSD Pekanbaru 1 Adira Finance Herry, kegiatan yang diselenggarakan tersebut dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) dilaksanakan pada lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk Pekanbaru akan kita laksnakan akhir pekan ini dengan menghadirkan pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif (kredit mobil dan kredit motor, baik baru maupun bekas), kredit gadget, produk rumah tangga seperti kredit elektronik dan furnitur, hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha,” ujar Herry, Rabu 2 November 2022.

Program-program yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut antara lain pembiayaan pembelian mobil baru dengan cicilan ringan, rate mulai 1,99 % dan bebas provisi. Kemudian pembiayaan pembelian motor baru discount angsuran hingga jutaan rupiah.

Pembiayaan pembelian mobil bekas dengan cicilan ringan, provisi 0 % dan diskon biaya administrasi sebesar 50 %. Pembiayaan pembelian motor bekas dengan cashback hingga 400K dan potongan angsuran 20K/bulan,

Selain itu juga ada program dimodalin dengan cashback 300K – 1000K serta bunga 0,66 %. Lalu pembiayaan pembelian handphone/elektronik dengan bunga mulai 1,5 %, free biaya administrasi dan free asuransi.

Tidak ketinggalan, bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan syariah umroh bersama Adira Syariah, akan mendapatkan uang saku sebesar Rp 1.000.000,- untuk keberangkatan bulan Desember 2022, Januari dan Februari tahun 2023.

“Kami menghadirkan 12 merek mobil dan 5 merek motor dari 20 dealer di Kota Pekanbaru, serta menghadirkan 1 dealer motor bekas dan 5 dealer mobil bekas. Selain itu dalam SOBAT Expo juga akan kami hadirkan produk handphone dan elektronik, serta booth Bank Danamon, Umroh serta Dimodalin,” tambah Head of Branch Pekanbaru 2 Adira Finance, Deny Syasli.

Pada SOBAT Expo ini, Adira Finace juga akan melakukan instant approval, di mana pengajuan kredit dapat dilaksnakan pada hari yang sama. Manfaatkan program-program menarik pada SOBAT Expo 2022 ini, pilih barangnya, ajukan kreditnya dan banyak untungnya. ***

Editor: Fahrul Rozi