Artis  

TREASURE: Mashiho dan Bang Yedam Putus Kontrak

TREASURE

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – TREASURE adalah boy group asal Korea Selatan yang di bentuk oleh YG Entertainment dan di debutkan pada 7 Agustus 2020. YG Entertainment membentuk Treasure melalui sebuah program survival yang bertajuk YG Treasure Box.

Hingga terbentuknya boy group yang terdiri dari 13 anggota, namun sayangnya anggota Yoobin meninggalkan TREASURE dan YG Entertainment karena merasa selera musik yang tidak cocok.

Boy group ini akan berubah menjadi grup dengan 10 member yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Sebab Bang Ye Dam dan Mashiho resmi keluar dari grupnya dan juga agensi YG Entertainment.

Hal tersebut di konfirmasi oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi pada Selasa 8 November 2022. “Setelah diskusi panjang dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment,” kata agensi di lansir dari Soompi.

Bang Yedam dan Mashiho putus kontrakc Dengan TREASURE

YG menyebut bahwa kedua member lain, yakni Bang Yedam dan Mashiho memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan mereka.

“Setelah diskusi panjang dan seksama, Mashiho dan Bang Yedam sama-sama sepakat untuk menyelesaikan kontrak mereka dengan YG Entertainment,” tambahnya.

Kelanjutan karier Mashiho dan Bang Yedam

YG pun menjelaskan alasan Mashiho dan Yedam keluar dari grup. Mashiho diketahui karena alasan kesehatan, sementara Yedam ingin melanjutkan karier musiknya sebagai seorang produser.

“Kami mencapai kesepakatan agar Mashiho bisa punya waktu yang cukup untuk memulihkan kesehatannya dan Bang Yedam bisa mengejar kariernya sebagai seorang produser,” ujar mereka.

YG Entertainment juga mengaku sedih dengan ini dan meminta semua penggemar memberi dukungan untuk Mashiho, Bang Yedam, dan juga TREASURE.

Agensi ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya. “Kami meminta dukungan Anda untuk Mashiho dan Bang Ye Dam,” imbuh agensi.
YG Entertainment akan melakukan upaya terbaik untuk karier dan mendukung semua kegiatan TREASURE di masa depan.
EDITOR : Fahrul Rozi
Penulis : M.Amrin Hakim