BK DPRD Riau Terima Kunjungan BK DPRD Sumbar

Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau Ade Agus Hartanto menerima kunjungan rombongan BK DPRD Sumatera Barat, Kamis (10/11/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan dari BK DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 10 November 2022.

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua BK DPRD Provinsi Sumatera Barat Muali M. Nur beserta jajaran ini, dilakukan untuk mendapatkan informasi terkait penyusunan laporan kinerja AKD. Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Ketua BK DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, didampingi Wakil Ketua Sardiyono.

Ketua BK DPRD Provinsi Sumatera Barat Muali M. Nur menyampaikan bahwa kunjungan ini akan menjadi percontohan bagi BK DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam kinerjanya. “Diskusi kita ini diskusi kekinian lah, menjadi update untuk BK,” ujar Muali M. Nur.

Pada kesempatan ini, Ketua BK DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto menyampaikan niat untuk berkunjung ke BK DPRD Provinsi Sumatera Barat sebagai kelanjutan dari diskusi pada hari ini.

“Kawan-kawan BK ini menjadi pikiran kita bersama. Insyaallah, kami dalam waktu dekat akan berkunjung ke BK Sumbar,” jelas Ade Agus Hartanto. (ADV)

Editor: Fahrul Rozi