Wuling Air Ev Tuntaskan Touring Serta Siapkan Pelayanan Pemeliharaan Dalam Acara KTT G20

Wuling Air Ev

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Wuling Air EV  beserta rombongan sampai di garis finis Touring Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai Jakarta-Bali 2022 di Bali Collection, Nusa dua.

Wuling Air Ev finis pada hari Jumat, 11 November 2022, sehabis lima hari sejak Senin lalu berangkat berasal Jakarta. Mobil listrik Wuling tadi menempuh jeda 1.250 kilometer melintasi jalan tol dan pada kota menggunakan banyak sekali kondisi.

Bagaimana Wuling Air EV bisa tiba di Bali?

Wuling ini menggunakan varian long range yg memiliki kapasitas baterai 26,7 kWh dan bisa menempuh jarak hingga 300 km pada sekali pengisian penuh. Menggunakan istilah lain, kendaraan beroda empat listrik kecil ini harus mengisi ulang daya baterainya sebesar 6 kali pada 6 kota.

Wuling mengambil bagian dalam Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) yang di selenggarakan Kementerian Perhubungan di 11-16 November.

Pada pameran ini Wuling memamerkan 1 unit Air ev pada booth A dan menyediakan 1 unit test drive. Sekilas mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan mengendarai kendaraan terutama pada perkotaan.

Selain itu, kendaraan beroda empat listrik pertama Wuling ini mengedepankan easy to own dan easy home charging.
dengan semangat “Drive For A Green Life”, mobil tanpa emisi ini sesuai buat seluruh kalangan yg bangga dan ingin berkontribusi pada menjaga kelestarian lingkungan.

Wuling Motors (Wuling) mempersiapkan Wuling Jimbaran Pool buat menjadi sentra pelayanan serta perawatan, kepada 300 unit Air ev yang di jadikan Official Car Partner KTT G20 di Bali yg akan berlangsung besok hingga lusa 15-16 November 2022.

Pada area seluas 2 hektar, tim purna jual Wuling akan terus siaga buat memantau serta memastikan syarat kendaraan beroda empat listrik yang berpartisipasi dalam KTT G20 pada kondisi yang baik. “Selain menyediakan 300 unit Air ev menjadi Official Car Partner KTT G20 pada Indonesia, kami juga menyampaikan layanan investigasi serta pemeliharaan buat semua unit Air ev yang bertugas,” kata Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors, pada siaran resminya 14 November 2022.

Berikut Fasilitas Yang Di Sediakan  Pada Acara KTT G20

1. Ada 30 charging point

Di area tersebut, terdapat fasilitas pengisian daya yg di tujukan untuk mengisi asal tenaga bagi 300 unit Wuling. Fasilitas tersebut menyediakan sebanyak 30 charging point buat mengecas Air ev Standard Range serta Long Range.

Selain itu, setiap unit yg di pergunakan pula menerima pemeriksaan rutin yg menyeluruh buat memastikan kondisi tunggangan pada keadaan yg baik.

Oya, tim teknisi adonan dari Wuling Motors, Wuling Kumala group, serta Wuling Maju Motor group ini akan stand by selama 24 jam.

2.Pengecekkan kebersihan dan keamanan setiap unit

Enggak hingga di situ, Wuling jua memperhatikan sisi kebersihan serta kerapihan setiap unit Air ev. Setiap harinya, kendaraan beroda empat akan dipastikan kebersihannya sebelum di pergunakan oleh para tamu krusial asal mancanegara.

Aspek keamanan juga enggak luput dari pengecekkan, Wuling melibatkan tenaga keamanan profesional dan penggunaan layanan K-9 buat memastikan kendaraan steril dan safety di pergunakan pada sepanjang KTT G20 berlangsung.

3. Wuling Air ev Long Range terbanyak

Di ketahui, dari 300 unit Air ev yg di serahkan Wuling buat KTT G20, 216 unit di antaranya adalah tipe Long Range serta 84 unit lainnya tipe Standard Range. Fyi, tipe Long Range memiliki jarak tempuh sejauh 300 km, sementara Standard Range jarak tempuhnya 200 km.

Selama pada KTT G20, Air ev akan menjadi tunggangan resmi para delegasi anggota yg berasal berasal berbagai negara. mirip Afrika Selatan, Amerika perkumpulan, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brazil, India, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Meksiko, Prancis, Rusia, Turki, dan Uni Eropa. lalu, delegasi undangan lainnya yang berasal asal Uni Emirat Arab, Belanda, Fiji, Kamboja, Rwanda, Senegal, Singapura, Spanyol, serta Suriname.

EDITOR; Fahrul Rozi

Penulis: M.Amrin Hakim