PIALA DUNIA 2022 : Malam Ini Opening Ceremony Di Meriahkan Jungkook BTS,Jangan Sampai Ketingalan

PIALA DUNIA 2022 : Malam Ini Opening Ceremony Di Meriahkan Jongkook BTS,Jangan Sampai Ketingalan

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Opening Ceremony Piala Dunia 2022 akan di mulai pada hari Minggu, 20 November 2022 besok. Seluruh dunia siap menyambut pesta sepak bola empat tahunan ini yang kita tunggu-tunggu.

Piala Dunia 2022 ini mempertemukan 32 negara dengan aksi para pemain terbaik dan spektakuler yang di miliki oleh masing-masing negara.

Pembukaan Piala Dunia di gelar beberapa saat sebelum laga perdana di mulai, yang mana mempertemukan tuan rumah, yaitu Qatar melawan Ekuador. Laga tersebut akan di mulai merupakan pertandingan Grup A dan menjadi partai pembuka di Piala Dunia edisi ke-22 tersebut.

Tentunya selain menantikan laga Qatar vs Ekuador yang kick off pada pukul 23.00 WIB, para pencinta sepakbola dunia menantikan acara pembuka dari Piala Dunia. Apalagi dalam opening ceremony nanti, tak hanya penampilan dari tuan rumah saja yang akan beraksi menyajikan berbagai atraksi.

Tentunya acara pembukaan Piala Dunia akan menjadi sebuah hal yang menarik untuk di nantikan. Opening ceremony pun akan berlangsung di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 tempat duduk di Al Khor.

Menghadir Penyanyi Dunia Ternama

Pembukaan Piala Dunia  di pastikan akan berlangsung meriah dengan kehadiran salah satu member dari grup K-Pop yang telah mendunia yakni Jungkook BTS. Kemeriahan dan kemegahan Opening Ceremony sekaligus menandai bergulirnya pertandingan Piala Dunia 2022.

Setidaknya tidak lupa juga untuk penyanyi kelas dunia yang di pastikan memeriahkan acara pembukaan itu adalah Black Eyed Peas, Dua Lipa, Nora Fatehi, hingga Shakira yang membawakan lagu di Piala Dunia 2010.

Jadwal Acara Opening Ceremony

Opening ceremony Piala Dunia 2022 akan di siarkan langsung di SCTV pada Minggu 20 November 2022 mulai pukul 21.42 WIB. 

Dan di lanjutkan pada pukul 23.00 WIB, kick off Timnas Qatar vs Ekuador yang termasuk laga fase Grup A Piala Dunia 2022 juga akan di gelar di Stadion Al Bayt.

EDITOR : Fahrul Rozi

PENULIS : M.Amrin Hakim