Marching Band Bahana Nada Al-Falah Simpang Kanan Juarai DMC 2022

LAMANRIAU.COM , DURI – Tim Bahana Nada Yayasan Pendidikan Al-Falah Simpang Kanan sebagai satu tim peserta dari Rokan Hilir tampil maksimal dan menoreh prestasi dalam ajang Duri Marching Band Competition (DMC) 2022, Sabtu (19/11/2022).

Lomba yang ditaja pengurus Yayasan Pondok Pesantren Hubbulwathan (YPP-HW) Rias -Duri diikuti sebanyak 13 tim drumband dan marching band yang ada di Riau.

Tim Bahana Nada Yayasan Pendidikan Al-Falah Simpang Kanan menjuarai kategori penilaian lomba:

Juara 1 full brass band
Juara 1 field commander
Juara 1 general effect
Juara 1 hornline
Juara 2 percussion
Juara 2 colour guard

Danang Mulianto sebagai manajer tim marching band mengatakan, timnya telah berlatih dengan maksimal dengan berbagai macam cerita perjuangan di dalamnya.

“Alhamdulillah usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tim kami berhasil menjadi juara,” ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjadi bagian dari perjuangan marching band Tim Bahana Nada Yayasan Pendidikan Al-Falah Simpang Kanan sehingga meraih prestasi.

“Terima kasih atas doa dari para orangtua, guru dan seluruh elemen yang mendukung. Semoga Bahana Nada Alfalah semakin maju dan jaya,” imbuhnya.

 

Hendra Saputra Pulungan SPdi sebagai pelindung Bahana Nada Alfalah yang juga kepala MTs Alfalah Simpang Kanan menyampaikan harapan agar event-event seperti ini tetap diadakan sehingga menjadi ajang silaturahmi dan penyaluran bakat generasi muda yang berpotensi menjadi pemimpin dimasa datang.

Melalui kegiatan ini akan selalu menyibukkan pemuda-pemudi dalam hal yang positif dan menghindarkan mereka dari narkoba serta kegiatan negatif lainnya.

“Mudah-mudahan generasi kita bisa maju terus untuk berkarya lebih baik kedepannya,” tutupnya. (Rilis)