Germany VS Japan : Prediksi Piala Dunia 2022

Germany VS Japan : Prediksi Piala Dunia 2022

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Germany akan menghadapi Jepang, yang menempati posisi kedua setelah Arab Saudi di Kualifikasi. Pada hari Rabu, 23 November, pertandingan Grup E Piala Dunia akan di mulai nanti malam.

Thomas Muller menjadi pemain utama Jerman di Piala Dunia baru-baru ini, dengan 10 gol dan enam assist dalam 16 penampilan terbanyak dari pemain mana pun sejak debut finalnya pada 2010. Hanya Miroslav Klose (16), Gerd Muller (14) dan Jurgen Klinsmann ( 11) memiliki lebih banyak gol Piala Dunia untuk mereka.

Tapi Muller mungkin tidak lagi menjadi starter yang di jamin di bawah Flick, dengan rekan setimnya di Bayern Munich, Musiala , menghadapi tim yang lebih muda ini.

Namun, untuk Jepang, Minamino adalah orang kunci dalam kualifikasi, mencetak 10 gol dan memberikan empat assist – performa yang diharapkan akan dibawanya ke putaran final.

Prediksi Jerman vs Jepang: Analisis Gol

Germany

Jerman dalam lima pertandingan terakhir menang dua kali,kalah satu dan seri dua kali. Total agregat gol jerman adalah 10 : 7.

Secara keseluruhan, Jerman mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol per pertandingan. Jerman dalam lima pertandingan terakhirnya telah mencetak dua atau lebih gol melawan Inggris dan Italia di mana mereka mencetak 5 dan 3 gol.

Germany telah kebobolan dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya. Rata-rata kebobolan gol pertama Jerman terjadi di babak kedua dan rata-rata gol pertama yang dicetak Jerman terjadi di babak pertama.
Jerman di Piala Dunia (Lima Terakhir Pertandingan)

Jerman telah menghadapi Brasil, Argentina, Meksiko, Swedia, dan Republik Korea dalam lima pertandingan terakhirnya. Jerman menang tiga kali dan kalah dua kali.kemenangan untuk Jerman di Piala Dunia 2014

Total gol agregat untuk lima pertandingan terakhir adalah 10:5. Jerman rata-rata mencetak dua gol dan kebobolan 1 gol per pertandingan.
Gol Jerman di Piala Dunia

Jerman: 7, Brasil: 1
Jerman: 1, Argentina: 0
Jerman: 0, Meksiko: 1
Jerman: 2, Swedia: 1
Jerman: 0. Republik Korea: 2

Jepang

Jepang tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun dalam lima pertandingan terakhir nya. Jepang telah menang tiga pertan

Jepang memiliki total gol agregat 11-0 dalam lima pertandingan terakhirnya. Rata-rata Jepang mencetak 2,2 gol per pertandingan dalam lima pertandingan terakhirnya.
Perlu dicatat, Jepang tidak menghadapi tim Eropa mana pun dalam lima pertandingan terakhirnya.

Rata-rata gol pertama Jepang tercipta di babak pertama.
Jepang di Piala Dunia (Lima Terakhir Pertandingan)

Jepang hanya memenangkan satu pertandingan dalam lima pertandingan terakhirnya. Jepang bermain 1 kali seri dan kalah dalam tiga pertandingan.
Total agregat gol Jepang dalam lima pertandingan terakhir adalah 7:11.

Jepang mencetak 1,4 gol per pertandingan dan kebobolan 2,2 gol dalam lima pertandingan terakhirnya.
Skor Jepang dalam lima pertandingan terakhir (Piala Dunia)

Jepang: 1, Kolombia: 4
Jepang: 2, Kolombia: 1
Jepang: 2, Senegal: 2
Jepang: 0, Polandia: 1
Jepang: 2, Belgia: 3

Editor : Fahrul Rozi, Penulis : M.Amrin Hakim