Australia Vs Denmark : Perebutan Satu Slot Tiket Babak 16 Besar

Australia Vs Denmark

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Australia Vs Denmark akan bertanding dalam laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2022  di Al Janoub Stadium, Rabu 30 November 2022 pukul 22.00 WIB. Kedua tim berebut sisa satu tiket babak 16 besar dari Grup D

Seperti di ketahui, satu slot Grup D sudah di miliki  oleh Prancis. Sebab, Les Bleus (julukan Prancis) tidak terkalahan dalam dua laga. Socceroos (julukan Australia)  dan Denmark pastinya berambisi untuk lolos ke babak 16 besar pesta sepak bola dunia itu. Ini adalah laga hidup-mati bagi Australia maupun Denmark. Bersama Tunisia, hanya salah satu dari mereka yang akan lolos mendampingi sang juara bertahan Prancis.

Baca Juga Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Akan Segera Di Buka,Siapkan Diri Kamu Sekarang

Sebab itu, kedua tim harus berupaya saling mengalahkan. Tim asuhan Graham Arnold berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Sementara itu, Denmark di posisi ketiga dengan satu poin.

Bicara rekor pertemuan, Tim Dinamit (julukan Denmark) jauh lebih unggul ketimbang Australia. Hal itu berdasarkan empat pertemuan terakhir dengan dua kemenangan, satu kekalahan, dan satu imbang. Kalau bicara catatan pada Piala Dunia 2022, Australia lebih unggul ketimbang Denmark. Hal itu berdasarkan dua laga terakhir babak penyisihan Grup D.

Seandainya mampu mengalahkan Denmark, maka Australia akan lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang juga bisa meloloskan Australia, tetapi mereka harus berharap Tunisia tidak meraih poin penuh saat melawan Prancis di partai satunya.

Beban lebih berat berada di pundak Denmark. Sebab, mereka wajib menang atas Australia dan berharap Tunisia imbang atau kalah.

Prediksi Skor

  1. Australia kalah 2 kali dan cuma menang 1 kali dalam 4 pertemuan dengan Denmark sejauh ini (M1 S1 K2).
  2. Australia dan Denmark terakhir kali bertemu di penyisihan grup Piala Dunia 2018; mereka bermain seri 1-1.
  3. Australia cuma menang 6 kali dalam 14 laga terakhirnya (M6 S4 K4).
  4. Australia cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Piala Dunia (M1 S1 K6).
  5. Australia selalu mencetak 1 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Piala Dunia.
  6. Denmark cuma menang 2 kali dalam 6 laga terakhirnya (M2 S1 K3).
  7. Denmark tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Piala Dunia (M0 S4 K1).

Prediksi skor akhir: Australia 1-1 Denmark

 

Susunan Pemain Australia Vs Denmark

Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Aziz Behich, Kye Rowles, Harry Souttar, Fran Karacic; Craig Goodwin, Aaron Mooy, Jackson Irvine, Mathew Leckie; Mitchell Duke, Riley McGree.

Pelatih: Graham Arnold (Australia).

 

Denmark (3-4-2-1): Kasper Schmeichel; Andreas Christensen, Simon Kjaer, Joachim Andersen; Joakim Maehle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Rasmus Kristensen; Jesper Lindstrom, Mikkel Damsgaard; Andreas Cornelius.

Pelatih: Kasper Hjulmand (Denmark).

 

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews