Jepang Vs Spanyol : Luis Enrique Optimis Bawa Spanyol Ke 16 Besar

Jepang Vs Spanyol : Luis Enrique Optimis Bawa Spanyol Ke 16 Besar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Jepang vs Spanyol pada matchday 3 Grup E akan berlangsung pada Jumat, 2 Desember 2022 jam 02:00 WIB di Khalifa International Stadium. Yang bisa kita di saksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji, Champions TV.

Kedua tim ini mengincar kemenangan. Sebab, tambahan tiga poin inj akan menentukan mereka masuk ke babak 16 besar.

Menghadapi Spanyol, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Jepang. Mengingat dari statistik pertandingan sebelumnya, Spanyol memiliki catatan yang lebih baik. Spanyol masih memimpin klasemen Grup E dengan empat poin, di ikuti Jepang dan Kosta Rika masing-masing dengan tiga poin sementara Jerman berada di posisi terbawah dengan satu poin.

Baca Juga Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Akan Segera Di Buka, Siapkan Diri Kamu Sekarang

Hasil imbang saja sudah cukup untuk meloloskan Spanyol ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dan kemenangan akan memastikan mereka jadi juara grup. Di lain pihak, jika ingin lolos tanpa memikirkan hasil pertandingan Kosta Rika vs Jerman, maka Samurai Biru harus mengalahkan La Furia Roja.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu di perkirakan akan memainkan Takuma Asano dan Ritsu Doan sejak menit awal. Dua pemain itu berhasil membawa Jepang menumbangkan Jerman di matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022.

Pelatih Spanyol Luis Enrique akan berharap pada ketajaman Ferran Torres dan Alvaro Morata untuk mencetak gol ke gawang Samurai Blue.

Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Jepang belum pernah bertemu La Furia Roja sebelumnya baik di laga persahabatan maupun di Piala Dunia edisi sebelumnya dan ini akan jadi kali pertama mereka bertemu.

Di lima laga terakhir, Jepang meraih hasil yang lumayan dengan satu hasil seri, dua kekalahan dan dua kemenangan termasuk yang mengejutkan dunia kala mengalahkan Jerman. Sementara Spanyol dalam lima laga terakhir hanya kalah satu kali, menang tiga kali dan baru saja di tahan imbang oleh Jerman.

Prediksi Susunan Pemain Jepang Vs Spanyol

Jepang (4-2-3-1): Shuichi Gonda; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Ko Itakura, Miki Yamane; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Takefusa Kubo, Daichi Kamada, Junya Ito; Ayase Ueda.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Info skuad: Hiroki Sakai (meragukan).

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Dani Olmo, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique (Spanyol).

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews