Prediksi Skor Korea Selatan Vs Portugal Laga Akhir Grup H

Prediksi Skor Korea Selatan Vs Portugal Laga Akhir Grup H

LAMANRIAU.COM, KAMPAR РPrediksi skor Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 akan di bahas di sini. Pertandingan ini akan di lakukan di Stadion Education City, Jumat 2 November  2022 malam pukul 22.00 WIB.

Link Streaming Korea Selatan vs Portugal 

Laga ini tentunya akan berarti bagi Korsel namun Portugal tampaknya akan bermain lebih santai mengingat tiket lolos ke babak 16 besar sudah di amankan. Portugal telah mengoleksi 6 poin dari laga yang di mainkan. Sementara Korsel peringkat ketiga dengan raihan 1 angka. Korsel wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar.

Di tengah persaingan yang ketat di Grup H, perjalanan Korea Selatan menjadi berat untuk bisa lolos babak gugur karena lawan yang di hadapi di laga terakhir grup adalah Portugal yang bertekad mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup.

Prediksi skor Korea Selatan vs Portugal

Yang pertama Korea Selatan menang selisih dua gol atas Portugal dan Ghana seri melawan Uruguay. Kemudian Korea Selatan menang selisih satu gol atas Portugal dan Ghana seri melawan Uruguay, namun Korsel unggul selisih gol dari Ghana di klasemen akhir.

Baca Juga Reborn Rich Episode 7 : Do jun Ingin Berperang Bersama Kakeknya

Kemudian Korea Selatan mengalahkan Portugal dan Uruguay mengalahkan Ghana, namun Korea Selatan harus unggul selisih gol dari Uruguay di klasemen akhir.

Jika Korea Selatan mengalahkan Portugal dan Uruguay mengalahkan Ghana, namun selisih gol Korsel dan Uruguay sama, maka rekor disiplin Korsel (kartu kuning dan kartu merah) harus lebih baik dari Uruguay.

Situasi ini memungkinkan pelatih Fernando Santos untuk mengistirahatkan beberapa pemainnya demi laga yang lebih penting di babak 16 besar. Namun, itu mungkin tidak termasuk Cristiano Ronaldo yang tetap di harapkan menjadi starter

 

Prediksi Line-up Timnas Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-gyu; Kim Moon-hwan, Kim Min-jae, Kim Young-gwon, Kim Jin-su; Jung Woo-young, Hwang In-beom; Kwong Chang-hoon, Jeong Woo-yeong, Son Heung-min; Cho Gue-sung.

Pelatih: Paulo Bento

Portugal (4-3-1-2): Diogo Costa; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, Ruben Neves, William Carvalho; Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Pelatih: Fernando Santos

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews