Jadwal PerempatFinal Piala Dunia 2022

Jadwal PerempatFinal Piala Dunia 2022

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Jadwal perempatfinal Piala Dunia 2022 dalam babak 8 besar akan di mulai pada hari Jumat 9 Desember 2022. 8 tim sudah memastikan akan masuk dalam perempatfinal Piala dunia 2022.

Di awalin dengan pembukaan laga pertama dalam babak perempatfinal piala dunia 2o22 yaitu :

1. Pertandingan Kroasia vs Brazil.

Yang mana Kroasia bekerja keras untuk mengalahkan jepang  pada Senin 5 Desember lalu. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 selama 120 menit. Pertandingan di lanjutkan dengan adegan adu penalti sehingga kroasia memenangkan dengan skor 3-1.

Kemudian Brazil menghajar Korea Selatan dengan skor telak 4-1 pada selasa 6 Desember 2022 di stadium 974, Doha.

2. Pertandingan Selanjutnya Belanda vs Argentina.

Belanda sukses meraih kemenangan dengan melawan Amerika serikat di babak 16 besar dengan skor 3-1 pada sabru 3 Desember di khalifa International Stadium. Tiga gol Belanda di ciptakan Memphis Depay, Daley Blind dan Danzel Dumfries. Amerika Serikat memperkecil ketertinggalan kedudukan dari gol Waji Wright.

Di sisi Argentina, ia sukses membuat Australia angkat koper dari Qatar. Argentina Sukses membuat melaju dalam perempatfinal dengan mengalahkan Australia dengan Skor 2-1 di Stadion Ahmed bin Ali pada 4 Desember lalu.

3. Kemudian Pertandingan Maroko vs Portugal.

Maroko melakukan duel imbang dalam waktu 120 menit dengan Spanyol. yang mana di lanjutkan adegan adu penalti sehingga Spanyol kalah dengan skor 3-0. Pertandingan  di lakukan  di Education City Stadium pada Selasa 6 Desember lalu. Duel ini berlangsung melebihi ekspetasi.

Di sisi Portugal Sukses membungkar Swiss dengan Skor telak yaitu 6-1 yang Di gelar Di iconic Stadium pada rabu 7 Desember lalu dini hari.

4. Di laga Penutup dalam laga perempatfinal Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis.

Inggris masuk dalam perempatfinal karena sukses mengalahkan Senegal dengan skor yang sangat pasti yaitu 3-0 yang di gelar di Stadion Al Bayt pada 5 Desember lalu. Tiga Gol di ciptakan oleh , Jordan Ederson, Harry Kane dan di babak kedua di ciptakan oleh Bukayo.

Di sisi prancis, Prancis tampil gagah untuk membukan polandia dengan skor 4-1 pada minggu 4 desember lalu di Al Thaumama Stadium. Dengan hasil Ini perancis masuk ke babak perempatfinal. sedangakan Polandia harus balik kampung.

Jadwal PerempatFinal Piala Dunia 2022

9 Desember 2022

  • Kroasia vs Brazil ( Vidio, SCTV, Indosiar, Nex Parabola) Jam 22.00 WIB

10 Desember 2022

  • Belanda vs Argentina ( Vidio, SCTV, Indosiar, Nex Parabola ) Jam  02.00 WIB
  • Maroko vs Portugal ( Vidio, SCTV, Indosiar, Nex Parabola ) Jam 22.00 WIB

11 Desember 2022

  • Inggris vs Prancis ( Vidio, SCTV, Indosiar, Nex Parabola ) jam 02.00 WIB

Editor : Fahrul Rozi / Penulis : M. Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews