Usai Kegiatan AXS di Danau Kebun Nopi, Suhardiman Amby Promosikan Masakan Khas Daerah

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM bersama pengusaha dan karyawan RM Putri Gunung.

LAMANRIAU.COM, GUNUNG TOAR,  — Usai menghadiri kegiatan Avanza Xenia Solution (AXS) di Venue Dayung Danau Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik, Minggu 11 Desember 2022, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Suhardiman Amby Ak MM mampir makan siang di RM Putri Gunung yang berciri khas masakan daerah Kabupaten Kuansing.

Dengan adanya rumah makan khas Kuansing ini, menurut Suhardiman, sangat bagus untuk kunjungan wisata yang akan datang mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di wilayah bagian hulu Kabupaten Kuansing.

“Selain kita menyuguhkan wisata untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke daerah kita ini, kita bisa merekomendasikan tempat-tempat kuliner yang berciri khas daerah nantinya,” ucap Suhardiman.

Salah satunya dengan dirangkai menjadi sebuah paket wisata, sambung Suhardiman, di mana wisatawan yang datang misalnya ke wisata Air Terjun Guruh Gemurai, lalu ke Perahu Baganduang, kemudian untuk makan siang atau kulinernya di RM Putri Gunung ini.

Namun, kata Suhardiman, hal ini perlu perencanaan yang lebih baik dan dikemas sedemikian rupa, sehingga nantinya bisa mengundang wisatawan datang ke daerah Kabupaten Kuansing.

“Untuk itu Pemerintah Daerah Kuansing sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga nantinya bisa terlaksana sebagaimana yang direncanakan,” ujar Suhardiman.

Untuk itu, Suhardiman berharap dirinya diberikan kesempatan untuk merealisasikan perencanaan yang tengah direncanakan daerah sebagai daerah tujuan wisata kedepannya.

“Mudah mudahan ada cukup waktu dan kesempatan yang diberikan masyarakat kepada saya dalam memimpin daerah, yang insya Allah menuju daerah yang maju dan Bermarwah nantinya,” ucapnya.***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *