Yandex : Link Streaming Dan Prediksi Skor Argentina vs Kroasia

Yandex : Link Streaming Dan Prediksi Skor Argentina vs Kroasia

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Yandex Live dapat menonton Streaming Bola gratis. Di dalam alat yang satu ini kamu akan bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2022 yang banyak di cari orang.

Karakteristik Yandex Live

  • Navigasi Situs Mudah Digunakan
  • Desain Situs Sangat Modern dan Simple
  • Menyediakan Banyak Tontonan yang Sangat Lengkap
  • Algoritma Aplikasi Sangat Bagus
  • Kualitas Tontonan yang Diberikan Full HD

Nonton Streaming Argentia vs Kroasia dengan Yandex secara gratis. Yang mana Argentina vs Kroasia bakal bertanding dalam  laga duel semifinal Piala Dunia 2022, Rabu 14 Desember pukul 02.00 WIB dini hari . Argentina vs Kroasia akan bertanding di Lusail Stadium.

Baca Juga Xiaomi 13 Dan Xiaomi 13 Pro Resmi Rilis Hampir Mirip Dengan iPhone 14 Pro

Perjalanan Argentina vs Kroasia menuju Semifinal

Tim Argentina masuk ke fasesemifinal Piala Dunia 2022 dengan empat kemenangan dan sekali kalah. Tim Tango cuma sekali di kejutkan oleh Tim Arab Saudi di awal laga Grup C dengan kalah 1-2.

Argentina mampu cetak sembilan gol dan kebobolan lima kali. Di perempatfinal Tim Belanda menjadi tantangan berat, yang mana sudah dua gol unggul tapi disamakan di menit akhir. Beruntung, Argentina menang adu penalti 4-3.

Kroasia maju ke semifinal Piala Dunia 2022 dengan dua kali seri dan tiga kali menang. Perlu di ingat, kemenangan Modric cs selama waktu normal 90 menit hanya ketika hadapi Kanada 4-1 di fase grup.

Di babak 16 besar dan perempatfinal, Kroasia menang lewat adu penalti. Mereka menang 3-1 atas Jepang dan 4-2 atas Brasil.

Mumpung sudah sampai di semifinal, kedua tim bakal berjuang habis-habisan. Kedua tim hanya tinggal dua langkah lagi untuk merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022.

Berikut prediksi skor Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

  • Sportskeeda: Argentina 2-1 Kroasia
  • Sportsmole: Argentina 2-1 Kroasia (setelah perpanjangan waktu)
  • Whoscored: Argentina 1-0 Kroasia

Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kroasia Di Semifinal Piala Dunia 2022

Timnas Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Angel Di Maria, Lionel Messi, Julian Alvarez

Timnas Kroasia (4-3-3): Livakovic; Juranovic, Gvardiol, Lovren, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Pasalic, Ivan Perisic, Andrej Kramaric.

Editor: Fahrul Rozi / Penulis : M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews