Yandex Streaming : Prediksi Skor Maroko vs Prancis, Untuk Perebutan Tiket Ke Babak Final

Yandex Streaming : Prediksi Skor Maroko vs Prancis, Untuk Perebutan Tiket Ke Babak Final

 LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Yandex Streaming Live dapat menonton Streaming Bola gratis. Di dalam alat yang satu ini kamu akan bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2022 yang banyak di cari orang.

Karakteristik Yandex Live

  • Navigasi Situs Mudah Di gunakan
  • Desain Situs Sangat Modern dan Simple
  • Menyediakan Banyak Tontonan yang Sangat Lengkap
  • Algoritma Aplikasi Sangat Bagus
  • Kualitas Tontonan yang Diberikan Full HD

Di yandex Streaming Live kamu bisa menonton streaming gratis pertandingan semifinal piala dunia 2022 yaitu Maroko vs Prancis.

Baca Juga Pemilu 2024 : KPU Resmi Umumkan Nomor Urut Parpol

Pertandingan Maroko vs prancis

Laga pada fase semifinal Piala Dunia 2022 yang paling di tunggu adalah pertandingan antata Maroko vs Prancis pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02.00 WIB Dini Hari. Prancis vs Maroko bakal betanding di babak semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Bayt.

Pemenang pada laga nanti akan bertemu dengan Argentina di babak final. Lionel Messi baru saja menggenggam tiket menuku  babak final usai membantai Kroasia dengan skor 3-0, Rabu 14 Desember dini hari WIB.

Maroko yang tidak di favoritkan menjadi juara, ternyata tampil memukau. Mereka mencatat sejarah sebagai negara Arab dan Afrika pertama yang tembus semifinal Piala Dunia. Dalam perjalanannya menuju babak empat besar Piala Dunia 2022 ini, mereka hanya kebobolan sekali dan itu pun karena gol bunuh diri.

Prancis sebagai juara bertahan akan melayani magis Maroko yang tampil di luar ekspektasi publik. Tim berjuluk Singa Atlas tersebut sukses mencuri mata publik usai menyingkirkan sederet raksasa mulai dari Spanyol hingga Portugal.

Maroko sendiri mempunyai kiper tangguh yaitu Yassine Bounou yang telah menjaga gawang Timnas Maroko sampai ke babak semifinal.

Akankah Prancis menjadi korban Maroko berikutnya di Piala Dunia 2022? Itu menjadi pertanyaan yang akan terjawab dalam hitungan jam lagi.

Head to Head

Di kutip dari 11v11.com, berikut ini catatan head to head Maroko vs Prancis yang pernah terjadi:

  • 04 Sep 1975 : Prancis vs Maroko 1-1 ( Pesta Olahraga Mediterania)
  • 17 Sep 1987 : Maroko vs Prancis 0-0 ( Pesta Olahraga Mediterania)
  • 05 Feb 1988 : Prancis vs Maroko 2-1 (Four Nations Tournament)
  • 29 May 1998 : Maroko vs Prancis 2-2 (King Hassan II Cup)
  • 20 Jan 1999 : Prancis vs Maroko 1-0 (Persahabatan)
  • 06 Jun 2000: Maroko vs Prancis 1-5 (Hassan II Tournament)
  • 16 Nov 2007 : Prancis vs Maroko 2-2 ( Persahabatan)

Prediksi Skor

Melihat perjalanan kedua tim sejauh ini, laga akan berlangsung sengit. Namun, Prancis diunggulkan.

Whoscored menyebut, prediksi skor Maroko vs Prancis adalah 0-1 untuk kemenangan Prancis. Sementara Sports Mole memperkirakan, prediksi skor Maroko vs Prancis adalah 0-2 untuk kemenangan Prancis. Adapun menurut Sportskeeda, prediksi skor Maroko Prancis adalah 1-2 juga untuk kemenangan Prancis.

Prediksi Formasi dan Line Up Maroko vs Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022

  • Maroko (4-3-3): Yasin Bounou; Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss (capt), Yahya Attiat-Allah; Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal
  • Prancis (4-3-3) : Hugo Lloris (GK/kapten); Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; Antoine Griezmann, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Olivier Giroud, Kylian Mbappe.

Editor: Fahrul Rozi / Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews