Kampus  

BKI UIN Suska Riau Gelar Turnamen Futsal

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau tahun ini kembali menggelar turnamen futsal bagi mahasiswa aktif lingkungan kampus tersebut. Pendaftaran Open Turnamen Futsal antar Jurusan/Fakultas ini sudah dibuka hingga 05 Januari 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Hasan Basri mengatakan, turnamen tersebut rencananya akan digelar di Zoom Futsal, Jalan Melur, Tuah Madani, Pekanbaru, pada tanggal 07-08 Januari 2023.

Menurutnya, kompetisi ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa UIN Suska Riau dalam bidang olahraga futsal.

“Turnamen ini mengusung tema membangun semangat kolaborasi di atas kompetisi guna mewujudkan sportivitas antar sesama mahasiswa. Tunjukkan semangat dan jadilah juara,” kata Hasan Basri, Minggu 25 Desember 2022

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar memiliki tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menumbuhkan generasi muda yang berani serta berjiwa positif. Hingga saat ini sudah banyak para peserta yang mendaftar untuk berpartisipasi di acara ini. Itu menunjukkan betapa antusiasnya para Mahasiswa UIN Suska Riau dalam memeriahkan gelaran turnamen ini.

“Mulai dari angkatan 19 hingga 22 sudah ada 6 tim yang mendaftar,” tambah Hasan Basri.

Ia berharap, gelaran turnamen futsal ini dapat berjalan lancar dan para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas antar sesama dalam bertanding. Selain itu bersikap lapang dada, dan mengutamakan kebersamaan.

“Semoga para pemain nanti dapat memberikan permainan terbaiknya dan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai,” harapnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis : M. Shoffi Alfian (Mahasiswa UIN Suska Riau)

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews