Cristiano Ronaldo Gabung Newcastle United Jika Lolos Liga Champion, Ini Penjelasan Eddie Howe

Lamanriau.com, London – Meskipun telah resmi menjadi pemain klub Arab Saudi Al Nassr, Cristiano Ronaldo tidak lepas dari gosip yang menghubungkannya dengan klub Liga Inggris. Kali ini ia dihubungkan dengan klub asal Newcastle yakni Newcastle United.

Bagaimana tidak, Newcastle disebut-sebut jadi tujuan Ronaldo mengingat The Magpies kini dimiliki Public Invesment Fund (PIF), lembaga penampung kekayaan Arab Saudi. Al Nassr dan Newcastle masih milik Kerajaan Arab Saudi.

Hal ini tidak lepas dari klausul dalam kontraknya yang memperbolehkannya balik ke Eropa untuk bermain di Liga Champions.

Jika performa Newcastle dipertahankan di paruh kedua musim, bukan tak mungkin The Magpies bisa lolos ke Liga Champions. Ini tentu sejalan dengan impian Ronaldo.

Sayangnya, rumor tersebut buru-buru dibantah Newcastle lewat manajernya Eddie Howe. Howe cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk karier Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Cristiano, tapi kami membantah keras rumor tersebut (Ronaldo gabung Newcastle),” ujar Howe seperti dilansir 90min. (dtk)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews