Tiga Posisi Seks Elang yang Menantang

LAMANRIAU.COM – Mencoba posisi seks baru di ranjang bisa membuat sesi bercinta jadi lebih berwarna dan terhindar dari rasa bosan. Ada banyak pilihan posisi seks yang bisa dicoba pasangan, salah satunya posisi seks elang.

Posisi seks elang cukup populer dan memiliki beberapa variasi. Setidaknya ada tiga variasi posisi seks elang yang harus dicoba. Apa saja?

Elang menyebar

Variasi posisi elang menyebar ini cukup banyak disukai. Caranya salah satu pasangan berbaring telentang dengan kaki di angkat ke udara. Bisa dibilang posisi ini mirip missionaris, kamu bisa menemukan cara bereksperimen sambil tetap berada di zona nyaman.

Elang yang menjulang

Variasi ini cukup menantang, yang mana membutuhkan stamina dan kelenturan. Pertama, pasangan penerima berbaring telentang dan menekuk kaki sejauh yang mereka bisa, ini mungkin terasa seperti posisi yoga yang sangat menantang.

Pasangan penembus kemudian akan bersandar di atasnya, seolah-olah mereka akan mulai melakukan push-up. Posisi ini dapat dilakukan melalui Miss V, tetapi harus yakin untuk memulainya dengan perlahan.

Elang berdiri

Posisi ini dilakukan di dinding dengan berdiri, salah satu pasangan kemudian membungkus kaki di sekitar yang lain. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews