Terungkap Desain Baru Oppo Find X6 Series

Oppo Find X6
Desain baru Oppo Find X6 Series.

LAMANRIAU.COM – Oppo bersiap untuk meluncurkan Oppo Find X6 dalam beberapa bulan mendatang. Kini gambar baru dari seri Find X6 telah muncul secara online yang cukup berbeda dari render sebelumnya.

Perbedaan khusus pada desain dan kamera. Render sebelumnya menunjukkan perangkat menampilkan modul kamera persegi panjang, namun, render baru menampilkan modul multikamera belakang melingkar besar dengan perataan tengah. Ini memiliki tiga kamera, salah satunya (telefoto periskop) dibatalkan pada seri Find X3 dan Find X5. Itu terletak di sudut kiri bawah pulau kamera.

Bagian belakang perangkat tampaknya terbuat dari dua bahan. Bagian atasnya terbuat dari keramik, sedangkan bagian bawahnya bisa dari kulit. Kedua material tersebut juga merancang pulau kamera menjadi dua, dengan bagian atas menampilkan skema warna hitam sedangkan bagian bawah memiliki lapisan abu-abu metalik.

Branding Hasselblad dan MariSilicon juga hadir pada bagian belakang. Karena desain baru ini bertentangan dengan semua render yang bocor sebelumnya. Bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Oppo Find X6 versi standar memiliki layar AMOLED Fleksibel 6,74 inci dengan resolusi 2772 x 1240p (1,5K+). Ini memiliki kecepatan refresh 120Hz dan akan menampilkan peredupan PWM 2160Hz.

Baca: Oppo Reno8 Series Akhirnya Hadir Juga di Indonesia, Simak Kehandalannya

Chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 nantinya memberi daya pada perangkat. Perangkat ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kamera Sony IMX709 32 megapiksel menghadap ke depan dapat disertakan.

Pada bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan OIS. Baterai 4.800mAh dengan kemampuan pengisian daya 80W. ***

Editor: Fahrul Rozi/Sumber: Selular.ID

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews