Pasangan Zulmansyah/Raja Isyam Juarai Turnamen Domino HPN PWI Riau

LAMANRIAU COM, PEKANBARU – Pasangan Zulmansyah Sekedang/ Raja Isyam Azwar menjuarai Turnamen Domino dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT ke-77 PWI , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Sabtu 04 Februari 2023 yang dilaksanakan di Kantor PWI Riau Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Ditempat kedua dan ketiga, diraih pasangan Helmi Burman/H Ikwan dan pasangan Fitra/ Elpi Khairi.

Diperingkat 5-8, dimenangkan masing-masing oleh pasangan Fitraidi Syam/Arif Budiman, Denni Risman/ Eka Susila, Lukman Hakim/Riduan ,serta pasangan anggota DPRD Riau Zulkifli Indra/ Endrizal.

Turnamen Domino yang berlangsung sejak pagi hingga sore Sabtu ini diikuti sebanyak 64 peserta, dibagi 32 pasang. Peserta berasal dari kalangan wartawan anggota PWI Riau dan mitra PWI Riau.

Sistem pertandingan yang diterapkan, untuk kali perdana menerapkan standar aturan di Kejurnas Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi).

Seperti dikatakan Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, sebelumnya.

“Ini kali perdana peraturan kejurnas domino kita terapkan di Turnamen Domino sempena peringatan HPN tingkat Provinsi Riau. Peraturan ini untuk menyosialisasikan peraturan Pordi,” ujar Zulmansyah yang juga Ketua Pordi Riau.

Dijelaskan Zulmansyah, sistem ini memakai reli poin 7 dengan main satu set. Jika salah satu pasang pemain sudah mendapat poin 7, maka set berakhir yang dimenangkan oleh peraih poin 7.

Pertandingan final berlangsung sengit antara pasangan Zulmansyah Sekedang/ Raja Isyam Azwar melawan Helmi Burman/ H.M.Ikhwan.

Pertandingan akhirnya dimenangkan pasangan Zulmansyah/ Raja Isyam dengan skor 7-4. ***

Editor/Penulis: Denni Risman 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews