Erick Tohir Dinilai Layak Pimpin PSSI oleh Presiden Club Teacher

Presiden klub TUI FC Dr Muhammad Syafi'I, SPd, MSi (kiri) dan Erick Tohir (kanan).

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dukungan untuk Erick Tohir terus memimpin organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terus mengalir. Kali ini klub sepakbola kebanggaan jutaan guru Indonesia, Teacher United Indonesia (TUI FC) memberikan dukungan kepada Menteri BUMN tersebut.

Presiden klub TUI FC Dr Muhammad Syafi’I, SPd, MSi mengatakan, Erick Tohir memiliki kekuatan muda, energik, dan berpengalaman untuk bisa memberikan konstribusinya memajukan PSSI kedepan. Dia bahkan yakin, mantan presiden Inter Milan itu calon kuat Ketua Umum PSSI menggantikan Mochamad Iriawan.

“Kongres Luar Biasa PSSI kalau tidak salah saya direncanakan 16 Februari 2023 pelaksanaannya. Erick Tohir saya rasa cocok menjadi Ketua Umum PSSI berikutnya,” jelas, Kamis 09 Februari 2023.

Pria yang sering disapa Atan ini menambahkan, Erick Tohir punya pergaulan luas di dunia olahraga, khususnya sepakbola. Bahkan, di pemerintahan Erick Tohir teelihat mampu menjalin, menjaga, serta merawat hubungan baik dengan.

Muhammad Syafii berkeyakinan, Erick Tohir mampu memimpin PSSI. Kapasitas Erick Tohir, sebut dia, tidak peelu diragukan lagi dan mengerti sekali dengan sepakbola.

“Dari yang saya ketahui Erick Tohir ini cukup kuat dalam mengaet sponsor yang bisa membantu perkembangan sepakbola nasional. Hubungannya dengan FIFA juga baguskan. Semoga sepakbola nasional bisa terus lebih baik dibawah kepemimpinan Erick Tohir jika terpilih menjadi Ketua Umum PSSI,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews