Riau  

RSUD Arifin Ahmad Gandeng KPID Promosikan Layanan Unggulan

Direktur RSUD Arifin, drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran melakukan kunjungan kerjasama ke KPID Provinsi Riau, Jumat (17/02/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad menjalin kerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau. Kerjasama ini bertujuan mempromosikan dan mensosialisasikan pelayanan unggulan rumah sakit tersebut.

Alhamdulillah, kami dari RSUD Arifin Ahmad melakukan silaturahmi dan kerjasama dengan KPID Riau. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, program-program pelayanan unggulan bisa sampai ke masyarakat,” sebut Direktur RSUD Arifin, drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG, Jumat 17 Februari 2023.

Ia menilai KPID cakupannya cukup luas dan pihaknya ingin program-program unggulan dipublikasikan, terlebih lagi masyarakat Riau yang heterogen karena ada dua belas kabupaten/kota, tentu perlu penyampaian yang bisa cepat dipahami.

Sementara itu, Ketua KPID Riau Falzan Surahman menyambut baik silaturahmi dan kerjasama dengan RSUD Arifin Ahmad. Falzan berharap bisa memberikan solusi terbaik dalam kegiatan publikasi pelayanan kesehatan RSUD Arifin Ahmad.

“Kami memang mendapatkan kunjungan dari pihak RSUD Arifin Ahmad. Saat ini hadir bersama Ibu Direktur RSUD langsung bersama jajaran. Kami tentunya merasa senang sekali mendapat kepercayaan dari rumah sakit daerah kita. Saya berharap bisa memberikan trik-trik pubilkasi terbaik dalam mensosialisasikan pelayanan kesehatan unggulan yang ada di RSUD nantinya,” pungkas Falzan.

RSUD Arifin Ahmad berharap kerjasama dengan KPID Riau ini nantinya bisa memaksimalkan penyampaian informasi kesehatan kepada masyarakat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews