Sopir Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Tergantung di Asrama Polisi

lamanriau

LAMANRIAU.COM, KUANSING – Ajudan Kapolres Kuansing, Rendra Okhta beriniail RY ditemukan meninggal dunia pada Jumat 17 Februari 2023. Korban ditemukan di asrama polisi Polres Kuansing. Kapolres Kuansing, Rendra Okhta membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban merupakan seorang sopir.

“Memang benar driver saya. RY meninggal dunia di aspol Polres Kuansing,” tuturnya Jumat 17 Februari 2023 malam.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Pihaknya saat ini melakukan penyelidikan. Rendra juga masih belum mengetahui apa alasan anak buahnya itu nekat gantung diri.

RY dikabarkan meninggal dunia dalam posisi tergantung di asrama polisi. Briptu RY ditemukan tewas oleh sang istri, AM. Diduga korban meninggal usai salat Jumat.

Peristiwa itu bermula saat AM baru pulang sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika tiba di rumah, AM tak bisa masuk ke dalam rumah lantaran pintu rumah terkunci dari dalam.

Karena pintu terkunci, AM lantas membuka paksa pintu dari jendela depan. Setelah berhasil masuk, AM kaget melihat suaminya telah tergantung di kusen pintu kamar mengenakan kain selendang warna hitam garis cokelat.

AM kemudian meminta bantuan kepada penghuni asrama. Mereka pun menurunkan RY dari kusen dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews