Kampus  

UMRI Rekrut Duta-duta Wakaf dari Kalangan Mahasiswa

Pembekalan tentang wakaf terhadap relawan wakaf di lingkungan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Badan Wakaf Indonesia Provinsi Riau yang di wakili oleh Ust Abd Rasyid Suharto selaku ketua didampingi Budi Suhari menghadiri undangan untuk memberikan pembekalan tentang wakaf terhadap relawan wakaf di lingkungan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) yang berlokasi di Gedung Rektorat Lantai 6, Rabu 22 Februari 2023.

Kegiatan ini di selenggarakan oleh Lembaga Wakaf Uang Universitas Muhammadiyah Riau yang diketuai oleh Dr. Syahrullah Umar. Peserta dari kegiatan ini adalah duta-duta wakaf perwakilan dari mahasiswa UMRI dari Fakultas Studi Islam dan Fakultas Ilmu Komunikasi serta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Riau.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi tentang wakaf kepada mahasiswa yang nantinya diharapkan menjadi motor penggerak atau duta wakaf. Selain meraka diajak berwakaf juga diminta menjadi Duta Wakaf terhadap mahasiswa lain yang belum memahami tentang wakaf.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembekalan untuk relawan wakaf ini, bisa meningkatkan penghimpunan wakaf uang khususnya di Universitas Muhammadiyah Riau,” kata Dr. Syahrullah Umar. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews