DPRD Riau Gelar Rapat Paripurna Reses Masa Persidangan I Tahun 2023

Rapat paripurna DPRD Riau dengan agenda pengumuman Reses Masa Persidangan I (Januari-April) Tahun 2023, Rabu (01/03/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – DPRD Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman Reses Masa Persidangan I (Januari-April) Tahun 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Rabu 01 Maret 2023.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H Agung Nugroho, SE, MM didampingi Hardianto, serta dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing fraksi, yaitu Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi PKS serta Fraksi Gabungan.

Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengatakan, untuk reses akan dijadwalkan mulai pada 03 Maret 2023 mendatang. Artinya, 65 orang anggota DPRD Riau akan kembali ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Aspirasi tersebut nantinya akan dicatat oleh para wakil rakyat untuk kemudian diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah,” kata Agung.

Agung mengajak seluruh masyarakat Riau untuk memanfaatkan momentum reses anggota DPRD Riau sebagai ajang penyampaian keluh kesah dan aspirasi untuk diperjuangkan. Menurut dia, sejauh ini 65 anggota DPRD Riau serius dalam memperjuangkan setiap jengkal aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

“DPRD Riau berkomitmen dalam memperjuangkan serta merealisasikan setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Agung, sampai saat ini sudah banyak aspirasi yang terwujud oleh 65 anggota DPRD Riau. Baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Silakan datang dan sampaikan seluruh uneg-uneg serta aspirasi ke anggota DPRD Riau,” kata dia. (ADV)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews