Xiaomi Murah Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Xiaomi Redmi 12C

LAMANRIAU.COM – Xiaomi mengonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan smartphone pertama pada tahun 2023 yaitu Redmi 12C yang akan diluncurkan pada Kamis 09 Maret 2023 mendatang. Redmi 12C merupakan smartphone entry-level yang akan menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan dari gaya hidup konsumen Indonesia.

Menurut keterangan resmi perusahaan pada Jumat, ini hadir dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yang mana ponsel mendukung kebutuhan esensial seperti kamera beresolusi tinggi untuk mengabadikan momen, browsing berbagai informasi serta memuaskan hobi online shopping hingga berseluncur di media sosial.

Perangkat juga didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0GHz, yang akan membuat Redmi 12C mempunyai kinerja terbaik di kelasnya yang siap menemani aktivitas dan entertainment harian.

Dengan tambahan RAM hingga 7GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, pengguna dapat merasakan kecepatan respon saat membuka banyak aplikasi dan memenuhi kebutuhan untuk menyimpan lebih banyak foto dan video.

HP ini memiliki kapasitas daya sebesar 5.000mAh. Di sisi fotografi terdapat kamera utama 50MP dan AI Dual Camera untuk menawarkan hasil tangkapan gambar dengan kualitas tinggi.

Fitur HDR dan Night Mode akan mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, memungkinkan pengguna merekam momen yang tidak terlupakan meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Redmi 12C juga memiliki lapisan fitur keamanan dan privasi ekstra berupa Rear Fingerprint dan Face Unlock. Perusahaan asal China ini mendukungnya dengan software update selama 3 tahun sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan atau kinerja yang menurun seiring berjalannya waktu.

Smartphone dirancang dalam bentuk unibody dengan curved back with flat edge untuk memberikan tampilan yang imersif dan desain yang unik. Ini menampilkan layar 6.71 HD+ yang besar, memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam 2 warna yakni Ocean Blue dan Graphite Grey yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pengguna. (viva)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews