Asahan  

Sekda Berharap ASN Pemkab Asahan Jadi Contoh Selama Bulan Ramadhan

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si memipin Apel Kesadaran Nasional Bulan Maret 2023, Jumat (17/0/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Apel Kesadaran Nasional Bulan Maret 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Asahan di Halaman Kantor Bupati, dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. John Hardi Nasution, M.Si, Jumat 17 Maret 2023.

Pada amanatnya, Sekda John Hardi mengatakan, sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan menghampiri. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, terkhusus yang muslim, dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam melaksanakan amal ibadah puasa.

Sekda menyebutkan, selama bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan melaksanakan pengajian setiap hari di Kantor Bupati, dimulai pada hari Senin sampai dengan Kamis. “Diharapkan kepada seluruh ASN dapat mengikuti kegiatan pengajian tersebut,” ucapnya.

Selain pengajian di Kantor Bupati, lanjut Sekda, Pemkab juga akan melaksanakan Safari Ramadhan yang menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan. “Maka dari itu, saya meminta OPD terkait dapat mempersiapkan agenda tersebut dengan sebaik mungkin,” ulangnya.

Apel Kesadaran Nasional ini dirangkai juga dengan pemberian piagam Satyalencana Karya Satya XXX, XX dan X tahun secara simbolis oleh Presiden RI yang diberikan oleh Sekda selaku pembina apel kepada pegawai yang telah lama mengabdi. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul Wijaya Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews