Asnaldi Abbas Buka IPPMC Futsal Cup U-18

LAMANRIAU.COM – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti (IPPMC) Pekanbaru menggelar kegiatan turnamen futsal yang dilaksanakan pada tanggal 17 – 18 Maret 2023 yang dipusatkan di desa Tanjung Medan kecamatan Cerenti, kegiatan yang dihelat Sempena menyambut bulan suci Ramadhan dan bertepatan dengan helat Pacu Jalur Rayon 1 Cerenti ungkap Ketua Harian IPPMC Sigit Budiarto.

Ketua Panitia Pelaksana Setri menyebutkan bahwa ini juga salah satu Program IPPMC Pekanbaru sekaligus juga ajang memperkenalkan IPPMC kepada kalangan Milenial Cerenti yang suatu saat merek juga akan menjadi bagian dari IPPMC, antusiasme anak-anak muda sangat tinggi, namun karena mengingat waktu Panitia membatasi hanya untuk 16 tim saja.

Acara yang dibuka oleh Asnaldi Abbas, S.Pd.I.,MM selaku Pembina IPPMC Pekanbaru ditandai dengan Kick Off, dalam sambutannya Asnaldi yang biasa dipanggil “moman” di kalangan anak muda cerenti menyebutkan bahwa tim yang ikut dalam turnamen ini harus mengedepankan Sportivitas sekaligus silaturahmi.

“Ini adalah ajang untuk menjalin silaturahmi antar anak muda di cerenti sekaligus juga akan muncul bibit muda dalam cabang futsal ini,” sebut Asnaldi yang juga sebagai Sekertaris DPD KNPI Provinsi Riau.

Panitia Pelaksana dalam helat ini menghadirkan pertandingan exsebisi antara IPPMC Legend yang berhadapan dengan Tim Polsek Cerenti ‘Dabuik” FC yang digawangi oleh personil Polsek Cerenti Budi Santoso.

Sesi akhir acara pembukaan ditutup dengan photo bersama seluruh tim dan pelaksanaan Kick dari titik pinalti oleh Asnaldi ke gawang yang menjadi Challenge bagi peserta, kiper yang berhasil menahan bola akan diberikan bonus khusus oleh Asnaldi. (LR/Yp)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews