Penampakan Wajah Bupati Meranti dalam Speedboat Rombongan KPK

Tampak wajah Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dalam speedboat yang mengangkutnya menuju Pekanbaru, Jumat (07/04/2023) dinihari.

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Wajah Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil terlihat bersandar dikursi dalam speedboat rombongan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuju Pekanbaru. Adil tampak menggunakan baju kemeja kota-kota.

Sebelumnya Bupati Muhammad Adil dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan KPK bersama sejumlah pejabat teras diantaranya Kepala BPKAD, Kabag Umum, Bendahara termasuk putranya. Kabar ini diperkuat dengan foto-foto yang beredar memperlihatkan ruangan bupati dan sejumlah pejabat di kabupaten tersebut telah disegel merah, Jumat 07 April 2023 dinihari.

Menurut informasi yang beredar, sejumlah penyidik KPK mendatangi kediaman dinas Bupati Adil, kurang lebih pukul 23:15 WIB pada Kamis 06 April 2023 malam. Tidak lama berselang, Bupati Adil bersama tiga orang jajaran pejabat strategis daerah setempat dibawa oleh penyidik untuk menjalani rangkaian pemeriksaan ke Mapolres.

Dari sini Bupati Adil langsung dibawa ke Pekanbaru menggunakan speedboat melalui pelabuhan Nursyaadah Jalan Tebingtinggi, Selatpanjang. Pelabuhan terlihat dijaga ketat oleh pihak kepolisian, terlihat Kapolres AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SIk bersama beberapa pejabat Polres. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews