Asahan  

Bupati Asahan Upah Upah 22 Jamaah Calon Haji Keluarga Besar Dinas Pendidikan

Kegiatan upah-upah dan tepung tawar kepada 22 Jamaah Calon Haji dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Senin (22/05/2023).

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya, BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si menggelar upah-upah dan tepung tawari kepada 22 Jamaah Calon Haji (JCH) dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan, Senin 22 Mei 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah John Hardi Nasution, Asisten, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Dewan Pendidikan, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan Asahan Supriyanto mengatakan bahwa hari ini dilaksanakan syukuran dan upah-upah untuk para jamaah calon haji di lingkungan dinas yang dipimpinnya.

“Kegiatan ini sudah dua tahun belakangan kita laksanakan dengan tujuan untuk menambah keakraban khususnya di lingkungan Pendidikan Kabupaten Asahan,” ujar Supriyanto.

Selanjutnya mewakili jamaah calon haji, Ahmad Yani, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil bupati Asahan yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara upah-upah ini.

“Semoga kami para jamaah calon haji ini dapat melakukan ibadah dengan khusyuk sehingga kami dapat menjadi haji yang mabrur dan mabrurah, dapat pulang kembali ke Kabupaten Asahan tanpa kekurangan satu apapun,” ujar Ahmad Yani.

Di tempat yang sama Bupati Asahan H Surya, BSc mengatakan, jamaah calon haji harus bersyukur bisa berangkat tahun ini. Serta mensyukurinya dan ikhlas dalam menjalankan setiap rangkaian ibadah dan dapat menyelesaikannya dengan baik.

“Selamat menunaikan ibadah haji kepada para calon jamaah haji, semoga mampu melakukan persiapan yang optimal. Yakinkan perjalanan ibadah haji ke tanah suci senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” pungkas Bupati. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul W Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews