Hukrim  

Heboh Wabup Rohil Ngamar, Istri Angkat Bicara : Saya Yang Suruh

LAMANRIAU.COM, ROHIL – Akhirnya Sari Eka Rahmi, Istri Wakil Bupati Rokan Hilir, Su angkat bicara ke publik pasca heboh suaminya ngamar dengan perempuan di hotel pekanbaru.

Su dikabarkan kepergok petugas kepolisian sedang berduaan dengan wanita bukan istrinya, yang belakangan diketahui merupakan ASN di Pemkab Rokan Hilir berinisial DR.

Kepada wartawan Sari mengatakan bahwa suaminya saat itu memang hendak menjumpai DR, untuk mengantarkan obat karena anak buahnya itu sedang sakit.

“Memang saya yang suruh, karena DR ini memang sering bantu kita, karena kita tahu dia sedang sakit, makanya saya suruh suami saya buat antar obat ke DR,” ucap Sari, Ahad 28 Mei 2023.

Sari juga mengaku selama ini memiliki hubungan baik dengan sang perempuan. Dan dirinya juga kerap disupirkan oleh saat mengendarai kendaraan.

“Suami saya dan DR juga ada hubungan kekerabatan, DR ini juga sering mengantarkan saya, karena saya tidak bisa menyetir mobil,” katanya.

Sari juga mengungkapkan, pada kesempatan yang sama memang saat kejadian penggrebekan yang dilakukan oleh Polda Riau pada Kamis 25 Mei 2023,DR sedang menginap di Hotel Premiere Pekanbaru.

“Kami nginap di Hotel Pangeran sedangkan DR di Premiere, nah di saat itulah saya suruh suami buat ngantarkan obat ke dia (DR). Saya sangat percaya kepada suami saya,” ungkapnya.

Sari tidak menyangka bahwa kejadian tersebut menjadi isu besar.

Dan dirinya juga menjelaskan semua itu ke keluarga besar agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Saya memang tidak laporkan ke polisi, karena memang tidak ada apa-apa dan memang suami saya kesana atas suruhan saya,” pungkasnya.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *