Asahan  

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan

Bupati Asahan H Surya BSc memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (05/06/2023). (Foto: Diskominfotik Asahan)

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin 05 Juni 2023. Turut hadir Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, Asisten, Staff Ahli, OPD, Sekretaris OPD, dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam amanatnya, Bupati Surya menyampaikan agar seluruh ASN dapat meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja serta dapat mentaati sebaik mungkin apa yang menjadi kewajiban dan larangan.

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk dapat bekerja sebaik-baiknya dan mempertahankan kinerja yang sudah baik serta meningkatkannya, dalam mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Asahan,” ujar Bupati Surya.

Bupati juga menyebutkan, pada bulan Juni ini juga akan dilaksanakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah. “Untuk itu, marilah kita sukseskan bersama sesuai dengan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing,” pungkas Bupati. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul W Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews