Asahan  

Bupati Asahan Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Bupati H Surya, BSc melantik sejumlah pejabat baru di lingkungan Pemkab Asahan, Selasa (06/062023). (Foto: Diskominfotik Asahan)

LAMANRIAU.COM, ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si dab Sekretaris Daerah Drs John Hardi Nasution, M.Si melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Selasa 06 Juni 2023.

Bupati mengatakan, pelantikan ini dalam rangka peningkatan efektifitas pelaksanaan tugas-tugas dan fungsi perangkat daerah yang lowong melalui seleksi terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan.

“Kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diambil sumpah dan janjinya untuk dapat menjalankan tugas yang diamanahkan dengan sebaik mungkin dan dapat berinovasi di dinasnya masing-masing,” pesan Surya.

Kepada Camat yang baru dilantik Ia berharap untuk memperhatikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya, bergerak cepat dan manfaatkan segala potensi yang ada untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Bangun suasana kerja yang sehat dengan stakeholder, Forkompimcam, lembaga dan elemen masyarakat. Serta memberikan perhatian serius terkait PBB Pedesaan dan Perkotaan,” harapnya.

Adapun pejabat yang baru dilantik antara lain Ali Muqhofar, S.Sos, MAP dari jabatan lama Kabag Kesra diangkat sebagai Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Asahan. Kemudian Ahmad Nizar Simatupang, ST yang merupakan Sekretaris Dinas Perkim menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kesabangpol.

Lalu Umar, SP, MM yang sebelumnya Camat Bandar Pulau menduduki posisi sebagai Kadis Perikanan Kabupaten Asahan. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Dahrul W Tanjung

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews