Konten Terbaik se-Indonesia, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Dapat Penghargaan Golkar Media Award

PEKANBARU – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau, Dr Hj Karmila Sari, S.Kom, MM, menerima penghargaan dari Partai Golkar sebagai Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota Terpopuler kategori Konten Terbaik.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Karmila Sari dalam acara Golkar Media Award yang ditaja portal berita Kabar Golkar, Sabtu sore (10/6/2023).

Karmila Sari mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, karena sudah menyelenggarakan acara ini.

“Ini merupakan bentuk penghargaan Partai Golkar kepada kader-kadernya dalam berkreasi mengemas informasi, yang tujuannya adalah untuk mendekatkan Golkar kepada rakyat,” ujar Legislator Dapil Rokan Hilir ini, Minggu (11/6/2023).

Acara seperti ini, jelas Karmila Sari, harus terus dilakukan secara berkala, bahkan kalau perlu terus diteruskan di tingkat daerah, sebab setiap daerah sudah memiliki portal berita resmi sendiri.

Apalagi saat ini sudah memasuki era teknologi, sehingga kreatifitas semua kader Golkar harus menyesuaikan perkembangan teknologi.

“Dan faktanya, pemilih terbesar saat ini adalah kelompok milenial, tipikal mereka dalam mencari sosok politisi adalah melalui media, termasuk media sosial. Makanya, kemampuan bersosialisasi harus terus diasah,” tuturnya.

Karmila Sari berharap, ajang ini menjadi semangat untuk dia pribadi dan teman-teman sesama kader Partai Golkar untuk semakin kreatif lagi memanfaatkan media sosial dalam mengenalkan dirinya.

“Sampaikan berita dalam kemasan menarik bagi masyarakat terutama kaum milenial. Kalau perlu nanti kita usulkan agar pengurus partai di berbagai tingkatan membuat pelatihan khusus untuk ini,” tutupnya.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews