DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Penyampaian 6 Ranperda Tahun 2023

DPRD Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian enam rancangan peraturan daerah tahun 2023, Senin (26/06/2022).

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian enam rancangan peraturan daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023 yang diselenggarakan di Ruang Rapat paripurna DPRD Inhil, Tembilahan, Senin 26 Juni 2022.

Forkompimda menghadiri Rapat Paripurna DPRD Inhil yang digelar pada Senin (26/06/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Inhil H Ferryandi ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, 23 Anggota Dewan, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna DPRD Indragiri Hilir dengan agendapenyampaian enam rancangan peraturan daerah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023.

Dalam sambutan Ketua DPRD inhil Ferryandi yang dibacakan Sekdakab Inhil, menyampaikan bahwa enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang diajukan berdasarkan penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) maupun di luar program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) yang telah disetujui oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir yang terdiri atas :

Sekdakab Inhil membacakan pidato Ketua DPRD Inhil menyampaikan bahwa enam Ranperda Kabupaten Indragiri Hilir yang diajukan berdasarkan penetapan Propemperda maupun di luar program Propemperda.

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Indragiri Hilir tahun Anggaran 2022.

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Pembinaan, Pengawasan, dan Penindakan Ketertiban Umum, Ketenteraman dan Perlindungan Masyarakat.

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak.

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Badan Usaha Milik Desa.

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah, dan

– Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir tentang Bangunan Gedung.

Sejumlah Kepala OPD yang menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Indragiri Hilir, Senin (26/06/2023).

“Saya berharap agar rancangan peraturan daerah ini, kiranya dapat dibahas dan dikaji bersama secara seksama antara panitia khusus dprd Kabupaten Indragiri Hilir dan tim yang dibentuk dengan spirit baru Indragiri Hilir menuju perubahan yang lebih maju,” tutup Ketua DPRD Inhil. (Galeri Kegiatan DPRD Inhil)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews