Komisi V Kunjungan Observasi ke Pemkab Kepulauan Meranti

Plt Bupati Asmar menyerahkan berkas aspirasi masyarakat Kepulauan Meranti kepada Ketua Komisi V DPRD Riau Robin P Hutagalung.

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Komisi V DPRD Provinsi Riau kelakukan Kunjungan Observasi ke Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti dalam rangka sharing informasi sinergisitas program kerja, Senin 03 Juli 2023.

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Robin P Hutagalung didampingi Wakil Ketua Komisi Karmila Sari dan Sekretaris Komisi Syamsurizal beserta anggota lainnya.

Rombongan Komisi V diterima oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) Asmar dan Forkopimda. Dalam pertemuan ini, Asmar turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota Komisi V Amyurlis Alias Ucok. Ia menyebut, semasa hidupnya Amyurlis adalah pribadi yang sangat berjiwa sosial tinggi dan sangat dicintai oleh masyarakat Kepulauan Meranti.

Kemudian, Asmar juga menyampaikan aspirasi masyarakat terkait beberapa hal yang dibutuhkan oleh Kabupaten Kepulauan Meranti. “Mohon izin, saya menyampaikan aspirasi dari masyarakat pak. Kalau dulu kami mengharapkan almarhum Pak Ucok (Amyurlis). Sekarang kami hanya bisa menyampaikan kepada pengganti beliau untuk Kepulauan Meranti lebih baik ke depan,” kata Asmar.

Dia juga meminta kepada rombongan Komisi V untuk memberikan informasi dan petunjuk kepada jajaran Pemkab Kepulauan Meranti. Diharapkan berbagai program dapat disinkronkan dan saling bersinergi demi percepatan pembangunan di Kepulauan Meranti.

“Tentunya kami merasa bangga atas kunjungan ini, dan kami juga menyampaikan terima kasih,” ujarnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews