Film  

Link Streaming dan Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo

link Jujutsu Kaisen season 2

LAMANRIAU.COMJujutsu Kaisen merupakan serial anime populer yang mendapat banyak perhatian sejak perilisannya. Fans sangat menantikan musim kedua pertunjukan. Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Jujutsu Kaisen season 2.

Season pertama pertunjukan tersebut berakhir pada Maret 2021 dan diharapkan season keduanya akan dirilis sekitar tahun 2022. Serial ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami dan dianimasikan oleh Studio MAPPA. Ceritanya mengikuti seorang siswa sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang menjadi Penyihir

Kesuksesan serial anime Jujutsu Kaisen Season 1 akhirnya membuat MAPPA siap merilis Jujutsu Kaisen Season 2  yang telah dirilis tahun pada awal juli 2023 ini.

Berikut ini adalah sinopsis dari cerita arc Insiden Jujustu Kaisen Shibuya yang kemungkinan akan diangkat pada Season 2 ini.

Setelah cerita Battle at the Dam yang hadir di cerita Jujutsu Kaisen Season 1, nampaknya arc selanjutnya yaitu arc Incident Shibuya atau In Shibuya akan dimunculkan di anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini.Sementara pada episode 1 jujutsu kaisen yang telah dirilis menampilkan cerita flashback dari gojo.

Sinopsis dari cerita  Jujutsu Kaisen arc Insiden Shibuya

Insiden Jujutsu Kaisen Shibuya sendiri menceritakan tentang ancaman seseorang yang ditampilkan di layar besar yang muncul di sekitar stasiun Shibuya. Di layar, seseorang memintanya untuk mendapatkan Gojo Satoru.

Karena mengandung kutukan, akhirnya orang bertanya apakah Gojo benar-benar bisa datang. Siswa dan staf jujutsu sendiri waspada terhadap ancaman yang mungkin terjadi di sekitar Stasiun Shibuya.

Mereka mengira bahwa orang di balik layar yang meminta kehadiran Gojo Satoru adalah orang yang sama yang telah membuat kekacauan di acara kompetisi mahasiswa Jujutsu di Kyoto.

Seperti yang tergambar dalam cerita serial anime Jujutsu Kaisen Season 1, kekacauan acara kompetisi pelajar Jujutsu di Kyoto disebabkan oleh ulah Geto, Hanami, Jogo, dan Choso.

Dengan nyawa manusia yang dipertaruhkan, serta pertarungan sengit antara Gojo dan teman-temannya melawan tim Geto dan roh-roh terkutuk lainnya, dapatkah Jujutsu menang di arc Insiden Shibuya yang sengit ini?

ItuLah sinopsis arc kejadian epik Jujutsu Kaisen Shibuya, atau cerita In Shibuya.

Jadwal Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo

Seperti yang sudah diketahui episode 1 jujutsu kaisen season 2 subtitel indonesia telah tayang pada hari Kamis, 6 Juli 2023 pukul 22:56 WIB. yang berarti anime jujutsu kaisen season 2 sub indo ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 22:56 WIB.

Link Rilis Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo

Jujutsu Kaisen S2 episode 1 ini bakal berfokus pada cerita Gojo saat masih bersekolah di SMA Jujutsu. Dia ternyata begitu dekat dengan Geto Suguru, sebelum akhirnya memilih jalannya masing-masing.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews