Sekretaris Komisi III DPRD Riau Kunjungan Audensi IPM-PB

Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri menerima kunjungan audensi dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPM-PB), Senin (17/07/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri menerima kunjungan audensi dari Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPM-PB), di Ruang Rapat Fraksi Partai Golkar, Senin 17 Juli2023.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum IPM – PB Salamuddin Toba beserta rekan-rekannya. Rombongan IPM-PM berkunjung ke DPRD Provinsi Riau ingin menjalin silaturahmi dengan Srikandi asal Pelalawan tersebut, karena organisasi besar ini dalam beberapa tahun belakangan mengalami kevakuman.

Salamuddin Toba juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan diadakan Diskusi Publik dan Pelantikan Dewan Pengurus IPM – PB, berharap agar Sewitri bisa menghadiri kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Sewitri menyatakan akan siap mensupport segala bentuk kegiatan yang ada di Pelalawan.

“Saya sangat mengapresiasi kedatangan Anak muda seperti adik-adik yang merupakan aset negara dimasa depan. Beberapa tahun ke depan kalianlah calon-calon pemimpin negeri ini,” tutup Sewitri. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews