Maxim Pangkalan Kerinci Gelar Kegiatan Amal untuk Warga Sekitar

Staf dan mitra pengemudi Maxim Pangkalan Kerinci membagikan nasi bungkus ke jamaah Masjid Ar-Rahman Pangkalan Kerinci dalam aksi amal kepada masyarakat. (Foto: Maxim Indonesia)

LAMANRIAU.COM, PANGKALAN KERINCI – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Maxim mengadakan kegiatan berbagi makanan. Bekerja sama dengan salah satu mitra pengemudi, sekitar 50 bungkus makanan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan amal ini bertempat di Masjid Ar-Rahman, Kota Pangkalan Kerinci. Staf, beberapa mitra pengemudi, dan promotor dari Maxim Pangkalan Kerinci ikut terlibat dalam proses pendistribusian makanan ini.

Maxim berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus memperkenalkan layanan Maxim agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat Pangkalan Kerinci dan sekitarnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud dari kepedulian kami kepada masyarakat dan mitra pengemudi kami di kota ini. Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap Maxim dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan dapat menjadi layanan pilihan masyarakat,” ujar Lisa Wistya Tanjung, Head of Subdivision Maxim Pangkalan Kerinci, dalam keterangan tertulis, Selasa 18 Juli 2023.

Diharapkan, kedepannya kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan Maxim dengan masyarakat dan dapat menginspirasi banyak khalayak untuk berbagi dengan sesama. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews