Waka DPRD Riau Hadiri Pelantikan PW-KBB Riau

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau, Minggu (23/07/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menghadiri pelantikan dan menyampaikan ucapat selamat Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Riau yang dipimpin Syamsudin Uti. Kegiatan pelantikan berlangsung di Balai Dang Merdu Gedung Bank Riau Kepri Syariah (BRKS).

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Syamsudin Uti yang diamanahkan memimpin PW KBB Riau. Saya juga apresiasi kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik,” kata Agung Nugroho, Minggu 23 Juli 2023.

Agung yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Riau ini berharap KBB Riau dapat menjadi tempat bernaung bagi masyarakat Banjar. KBB Riau diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu, kompak bergerak maju bersama masyarakat untuk kemajuan Riau.

Ia juga meyakini, KBB Riau mampu menjadi salah satu paguyuban yang dapat mengisi ruang pembangunan di Bumi Lancang Kuning.

“Saya kenal baik dengan Pak Syamsudin Uti. Beliau orang tua sekaligus sahabat bagi saya. Kebetulan kami berasal dari Partai Demokrat. Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau akan bergerak maju membawa KBB Riau semakin baik,” lanjut Agung.

Keyakinan itu bisa dirasakan antusiasnya masyarakat Banjar datang dari berbagai daerah menghadiri acara pelantikan. Kalau tidak karena kecintaan kepada KBB Riau tidak mungkin mereka datang. “Nah dukungan ini yang membuat saya yakin, KBB Riau akan semakin besar, dibawah pak Syamsudin Uti,” ujar Agung.

Agung juga mengingatkan tak lama lagi sudah masuk tahun politik. Melalui KBB Riau bisa memberi pencerahan daru berita hoaks, yang bertujuan memecah belah persatuan.

KBB Riau juga diharapkan tetap bisa menjaga keamanan, keharmonisan bergandengan tangan bersama ragam paguyuban lainnya di Riau. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews